Video Viral

Viral Pengemudi Mobil Memaki Polantas Dekat Pos Jembatan Ampera Palembang, Pelaku Diburu Polisi

Peristiwa itu terjadi ketika pengemudi disetop dekat Pos Polisi Jembatan Ampera, Palembang, pada Rabu (27/7/2022) siang.

Editor: Hendrik Budiman
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama dan foto video seorang anggota Polantas yang dimaki pengemudi mobil Calya putih. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pengemudi mobil yang memaki-maki seorang anggota Polantas diburu polisi.

Peristiwa itu terjadi ketika pengemudi disetop dekat Pos Polisi Jembatan Ampera, Palembang, pada Rabu (27/7/2022) siang.

Kasatlantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama mengatakan penyetopan dilakukan anggotanya didasari kecurigaan terhadap pengemudi mobil Toyota Calya warna putih tersebut.

"Berawal ada kecurigaan dari anggota maka mobil profit itu disetop, karena yang bersangkutan tidak berkenan dia malah memaki-maki anggota. Namun anggota tetap sabar dan memberitahu bahwa yang dilakukan hanya pemeriksaan surat-surat, " ujar Rendy dikutip dari TribunSumsel.com, Kamis (28/7/2022).

Baca juga: Berawal Cekcok Mulut, Siswa SMP di Kota Bengkulu Dikeroyok Hingga Dipukul Dengan Balok Kayu

Pihaknya akan mengambil langkah membuat laporan polisi, bekerjasama dengan Reskrim Polrestabes Palembang untuk mencari pengemudi mobil.

"Kami akan bekerjasama dengan Reskrim untuk melacak keberadaan yang bersangkutan dan mobilnya. Yang bersangkutan bisa dikenakan sanksi karena melawan petugas," jelasnya.

Ia menambahkan mobil putih tersebut menggunakan plat nopol profit.

"Nopol dan mobilnya kita cari, dari info anggota mobil itu pakai nopol profit, " katanya.

Baca juga: Peringati 1 Muharram, Baznas dan Pemkot Bengkulu Beri Belanjo untuk 500 Anak Yatim

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria adu mulut dengan salah seorang anggota Polantas viral di media sosial Instagram.

Diketahui video yang diupload oleh akun instagram @plglipp menunjukkan seorang anggota Polantas tampak memberhentikan sebuah mobil putih di dekat pos lantas Jembatan Ampera, Rabu (27/7/2022) siang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved