Drama Korea Big Mouth Tayang Hari Ini, Lee Jong Suk Akhirnya Comeback Setelah Vakum Tiga Tahun

Lee Jong Suk dan Yoona SNSD akhirnya beradu akting dalam Drama korea Terbaru Big Mouth yang akan tayang malam ini, Jumat 29 Juli 2022.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Instagram Lee Jong Suk
Lee Jong Suk dalam drama korea Big Mouth - Drama Korea Big Mouth Tayang Hari Ini, Lee Jong Suk Akhirnya Comeback Setelah Vakum Tiga Tahun. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Lee Jong Suk dan Yoona SNSD akhirnya beradu akting dalam Drama korea Terbaru Big Mouth yang akan tayang malam ini, Jumat 29 Juli 2022.

Menurut Lee Jong Suk, drama Big Mouth cukup berkesan lantaran ini menjadi drama comeback nya setelah tiga tahun vakum sejak terakhir kali berperan dalam drama Romance is a Book pada 2019 bersama Lee Na Young.

Dikatakan Lee Jong Suk, dirinya jatuh hati pada drama Big Mouth sehingga dirinya meutuskan untuk kembali berakting dan menjadi bagian dalam drama Big Mouth tersebut.

Baca juga: Big Mouth Segera Tayang, Berikut Link Nonton Drama Korea Populer yang Diperankan Lee Jong Suk

Terelebih lagi, Drama Big Mouth ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang pernah satu proyek bersama sang aktor dalam drama While You Were Sleeping (2017).

"Bukannya bagus jika saya bisa bekerja lagi dengan sutradara Oh Choong Hwan? Karena saya sangat menghormatinya," ujar Lee Jong Suk dikutip TribunBengkulu.com dari Kompas.com, Jumat (29/7/2022)

Menurut Lee Jong Suk, Oh Choong Hwan bukan hanya sebatas rekan kerja.

"Dia seperti teman yang baik bagi saya, dia sudah seperti saudara laki-laki saya. Saya bicara tentang kemungkinan drama comeback dengannya," kata Lee Jong Suk.

Selain itu, Oh Choong Hwan rupanya memberikan arahan bagi Lee Jong Suk dengan mengatakan 2022 merupakan tahun yang tepat untuk comeback.

"Dia menyarankan bahwa ini saatnya saya mencoba hal baru. Saya sangat percaya padanya jadi itu alasan saya bergabung dengan proyek ini," tutur Lee Jong Suk.

Baca juga: Link Nonton Big Mouth (2022) Episode 1 Sub Indo, Full Episode Selain di Rebahin dan Drakorindo

Big Mouth sendiri berfokus pada kehidupan seorang pengacara bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang tidak kompeten dalam menyelidiki kasusnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved