Liga Futsal Profesional 2022

Link Live Streaming Persiba vs Putri Sumsel Liga Futsal Profesional Indonesia Hari Ini

Laga antara Persiba vs Putri Sumsel akan berlangsung pada Sabtu (30/7/2022) pukul 15:45 WIB yang bisa ditonton melalui link live streaming RCTI plus.

Editor: Hendrik Budiman
HO
SELEBRASI Tim Futsal Putri Sumsel. Laga antara Persiba vs Putri Sumsel akan berlangsung pada Sabtu (30/7/2022) pukul 15:45 WIB yang bisa ditonton melalui link live streaming RCTI plus. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pertandingan Persiba vs Putri Sumsel akan tersaji di pekan ke-18 Liga Futsal Profesional Indonesia 2022 yang dapat disaksikan melalui link Live streaming berikut ini.

Laga antara Persiba vs Putri Sumsel akan berlangsung pada Sabtu (30/7/2022) pukul 15:45 WIB yang bisa ditonton melalui link live streaming RCTI plus.

Link live streaming pertandingan Persiba vs Putri Sumsel bisa diakses pada link berita dibawah ini.

Bertanding di GOR UNY Yogyakarta Persiba vs Putri Sumsel bisa disaksikan melalui link live Streaming yang ada dibawah ini.

Pada laga sebelumnya, Putri Sumsel vs Kebumen Angels di pekan Liga Futsal Profesional ditahan imbang 2-2 oleh dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional.

Laga tersebut berlangsung di GOR Tegal Selatan, Tegal, pada Sabtu (2/7/2022) siang WIB.

Ini merupakan hasil imbang kedua antara kedua tim tersebut pada musim ini.

Sebelumnya, pada paruh pertama musim ini, mereka juga bermain imbang 1-1.

Pada Laga menghadapi Persiba, Putri Sumsel menargetkankan poin penuh dalam laga yang berlangsung pada Sabtu (30/7/2022) di GOR UNY Yogyakarta yang disiarkan langsung melalui link live streaming RCTI Plus.

Sedangkan pada laga sebelumnya, Persiba resmi dinyatakan Walk Out (WO) karena tidak datang di laga kontra Kebumen Angels, pada Minggu (17/7/2022) siang WIB.

Persiba Female, dinyatakan kalah 3-0 atas Persiba Female.

Hal itu diketahui melalui unggahan dari Instagram resmi Kebumen Angels, @kebumenangels. Dalam unggahannya mereka memberikan informasi terkait mangkirnya Persiba Female.

“Dengan tidak hadirnya Persiba Female, maka tim dinyatakan menang WO 3-0,” tulis Kebumen Angels dalam Instagramnya.

Laga tersebut sempat dijadwalkan akan berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu (17/7/2022) siang pukul 12.00 WIB.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved