Hilang Kendali, Satu Unit Mobil Terios Nyungsep ke Dalam Kolam Pancing di Rejang Lebong

Buat heboh warga satu unit mobil Terios berwarna hitam, nyungsep di salah satu kolam pancing milik warga Kelurahan Talang U Kecamatan Curup Timur, R

Ho Tribunbengkulu.com
Satu unit mobil Terios berwarna hitam dengan nomor polisi BD 1064 HZ, Nyungsep Ke Kolam Pancing Milik Warga, di Jalan Lintas Curup-lubuklinggau di kawasan Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong, pada Sabtu (30/7/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Buat heboh warga satu unit mobil Terios berwarna hitam, nyungsep di salah satu kolam pancing milik warga Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Renang Lebong, pada Sabtu (30/7/2022).

Dari informasi yang didapat Tribunbengkulu.com, kejadian sekira pukul 09.00 WIB, mobil dengan nomor polisi BD 1064 HZ ini, diketahui identitas pengendara mobil ini Rindang (43) warga Kabupaten Kepahiang.

Mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi dari Kota Curup menuju Kabupaten Lubuklinggau, Provinsi Sumatera selatan.

Namun saat melintas di ruas jalan lintas curup-lubuklinggau tepatnya di dekat objek wisata tebing suban mobil ini hilang kendali.

Lalu mobil menghantam trotoar yang berada di sebelah kiri mobil, kemudian mobil masuk ke dalam kolam pancing milik warga.

Saat ini mobil sudah dievakuasi dengan 2 unit Mobil Hardtop dengan waktu 30 menit, mobil juga sudah di bawa ke Mapolres Rejang Lebong.

"Dalam kejadian tidak ada korban jiwa, hanya ada 1 orang luka berat dan 2 lainnya luka ringan," ujar Kanit Gakkum Polres Rejang Lebong, Ipda Ali Ardani saat dihubungi Tribunbengkulu.com, pada Sabtu (30/7/2022).

Atas kejadian ini kerugian materrial diperkirakan mencapai Rp 15 juta rupiah.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved