Drama Korea

Link Nonton Big Mouth Episode 1 dan Episode 2 Sub Indo Selain di Rebahin, Dramaqu, dan Drakorindo

Berikut link nonton Big Mouth episode 1 dan episode 2 Sub Indo selain di situs Rebahin, Dramaqu dan Drakorindo yang diperankan Lee Jong Suk dan YoonA

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Asianwiki.com
Poster Big Mouth - Berikut link nonton Big Mouth episode 1 dan episode 2 Sub Indo selain di situs Rebahin, Dramaqu dan Drakorindo. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut link nonton Big Mouth episode 1 dan episode 2 Sub Indo selain di situs Rebahin, Dramaqu dan Drakorindo.

Drama Korea Big Mouth yang dibingi Lee Jong Suk dan yoonA SNSD baru saja tayang pada Jumat (29/7/2022). Oleh Karena itu kami akan menyajikan link nonton Big Mouth episode 1 dan episode 2 Sub Indo namun bukan di situs Rebahin, Dramaqu dan Drakorindo.

Drama Korea Big Mouth yang tayang di MBC ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu Pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB. Selain MBC, Big Mouth juga akan tayang di Disney + Hotstar. Jika anda ingin menonton tayangan film Big Mouth, kami akan memberikan link nonton Big Mouth episode 1  dan episode 2 Sub Indo selain di situs Rebahin, Dramaqu dan Drakorindo.

Dalam Drama Big Moth, Lee jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas bawah yang kemudian bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya menjadi seorang penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Agar dapat bertahan hidup dan melindungu keluarganya, Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi besar diantara kalangan elit yang memiliki hak istimewa di negaranya.


Meskipun drama Big Mouth terlihat begitu serius, namun akting Lee Jong Suk dan YoonA SNSD sebagai sepasang suami istri sukses menarik perhatian masyarakat lewat episode perdanannya.

Aksi kocak keduanya membuat masyarakat yang menonton drama ini ingin segera melanjutkan ke episode selanjutnya.

Meski kadang terlihat harmonis, namun Go Mi Ho terlihat sering memarahi Lee Jong Suk yang lebih banyak bicara daripada beraksi.

Selain itu, Lee Jong Suk tampak tak pernah serius dalam menangani kasusnya.

Dengan situasi keuangan mereka yang menurun, retakan terbentuk dalam hubungan mereka.

Go Mi Ho, yang lelah dengan situasi mereka yang tidak kunjung membaik, bahkan mempertimbangkan untuk bercerai.

Dengan meningkatnya rasa ingin tahu tentang bagaimana Park Chang Ho akan menjaga keluarganya tetap bersama.

Di Episode 1, Park Chang Ho, Go Mi Ho, dan ayahnya Go Ki Kwang sedang makan malam di sebuah restoran.


Go Mi Ho ekspresi penuh dengan kecanggungan yang menunjukkan ketidaknyamanannya tiba-tiba diperlakukan di tempat yang mewah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved