Polisi Buru Otak Pelaku Pencurian Motor Saat Acara Muda Mudi di Kepahiang

Opsnal Polsek Kepahiang, telah menetapkan satu orang DPO kasus pencurian sepeda motor di acara muda-mudi pesta nikah, di kawasan Padang Lekat, Kecamat

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna, bersama, Kapolsek Kepahiang dan Kanit Reskrim Polsek Kepahiang saat konferensi pers kasus pencurian motor di pesta pernikahan, Jumat (29/7/2022).    

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Tim Opsnal Polsek Kepahiang, telah menetapkan satu orang DPO kasus pencurian sepeda motor di acara muda-mudi pesta nikah, di kawasan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang.

Sebelumnya, polisi telah mengamankan satu orang pelaku berinisial AS (22) pemuda asal Jambi di kawasan GOR Rejang Lebong, saat hendak lari ke Provinsi Jambi.

Dalam kasus ini AS tak beraksi sendirian, ia bersama sepupunya berinisial RK yang merupakan otak dari pencurian sepeda motor ini.

"Untuk rekan tersangka sudah kami tetapkan sebagai DPO, dari informasi yang kami terima pelaku tak hanya sekali beraksi, namun hal ini masih dalam penyidikan kami," ujar Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna kepada Tribunbengkulu.com, pada Sabtu (30/7/2022).

Saat ini Tim Opsnal Polsek Kepahiang, masih memburu satu orang pelaku dalam aksi pencurian ini.

Di sisi lain, tersangka AS mengaku dirinya diajak oleh sepupunya untuk melakukan aksi pencurian, dan hasilnya nanti untuk membeli minuman keras.

Ia yang bekerja sebagai tukang las ini, baru pertama kali melakukan aksi pencurian sepeda motor, dimana saat kejadian ia hanya membawa motor hasil curian dari sepupunya itu.

"Kami bertemu di rumah bibi di Kelurahan Pasar, sepupu saya mengajak saya untuk mencuri motor," ujarnya.

Curi Motor Saat Acara Muda-mudi Pesta Nikah

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved