Drama Korea

Sinopsis dan Fakta Menarik Drakor Big Mouth, Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Jadi Pasutri Kocak

Berikut Fakta Menarik Drama kora Big Mouth, Simak Sinopsis Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Jadi Pasangan suami istri di Drama korea Big Mouth

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Capture Big Mouth
YoonA SNSD dan Lee Jong Suk - Berikut Sinopsis dan Fakta Menarik Drakor Big Mouth, Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Jadi Pasutri Kocak 

TRIBUNBENGKULU.COM - Drama Korea Big Mouth sudah tayang perdana pada Jumat (29/7/2022). Drama Korea terbaru yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD ini menyuguhkan jalan cerita yang menarik.

Tidak hanya sekedar cerita romansa saja, namun akan ada intrik dan konflik yang dikaitkan dengan profesi di bidang tertentu dari para karakter, hingga banyak fakta menarik yang membuat masyarakat semakin penasaran dengan jalan cerita drama bergenre noir ini.

Berikut beberapa fakta menarik soal drama Korea Big Mouth yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD

1. Drama Pembunuhan Yang Tak Biasa

Sebagaimana informasi yang diberikan pada pers rilis resmi, Drama Korea big Mouth  akan menjadi drama korea yang fokus di dunia hukum.

Drama ini akan mengupas kasus pembunuhan dan kisah Park chang Ho (Lee Jong Suk) yang merupakan pengacara kelas tiga dan hanya memiliki peluang 10 persen untuk memenangkan kasusnya di meja hijau.

Namun, suatu waktu Park Cang Ho menangani kasus yang berbeda dari biasanya. Dalam kasus tersebut  beragam keanahan terjadi, bahkan saat kasus mulai terungkap. 

Sampai-sampai, kondisi tersebut  menuntut karakter Park Chang Ho untuk terpaksa menjadi orang jahat agar bisa melindungi keluargannya atau sekedar melindungi diri sendiri di tengah konspirasi dan ambisi yang berkecamuk di negaranya.

 

2. YoonA dan Lee Jong Suk Jadi pasangan Suami Istri Kocak.

Meski hubungan rumah tangga Park Chang Ho dan istrinya Go Mi Ho (YoonA SNSD) tak seharmonis saat awal menikah, namun interaksi menggemaskan keduannya dalam drama Big Mouth berhasil membuat masyarakat yang menonton drama ini.

Sebab, di awal episode Go Mi Ho digambarkan sebagai karakter yang suka marah-marah dengan suaminya.

Hal tersebut lantaran Park Chang Ho kerap berbicara omong kosong dan hanya sedikit memberi nafkah kepada Mi Ho. Meski begitu, keduanya tetap saling menyayangi.

3. Digarap Oleh Sutradara Start Up dan Hotel Del Luna

Halaman
123

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved