ASEAN Para Games 2022

Link Live Streaming Gratis ASEAN Para Games 2022, Kontingen Indonesia Ditarget Juara Umum

ASEAN Para Games XI 2022 yang mempertandingkan 14 cabor ini dapat disaksikan melalui link live streaming gratis dibawah ini

Editor: Hendrik Budiman
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali saat menyaksikan pertandingan cabor Boccia pada ajang ASEAN Para Games 2022 di GOR FKOR UNS, Solo, Minggu (31/7/2022). ASEAN Para Games XI 2022 diadakan pada 30 Juli – 6 Agustus 2022 dimana Indonesia sebai tuan rumah, yang bisa ditonton melalui link live streaming RCTI Plus 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini link live streaming gratis ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Solo dan sekitarnya.

ASEAN Para Games XI 2022 yang mempertandingkan 14 cabor ini dapat disaksikan melalui link live streaming gratis dibawah ini.

ASEAN Para Games XI 2022 diadakan pada 30 Juli – 6 Agustus 2022 dimana Indonesia sebai tuan rumah, yang bisa ditonton melalui link live streaming RCTI Plus dibawah artikel berita ini.

Menpora Zainudin Amali saat mengumumkan kontingen Indonesia ke SEA Games Vietnam di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2022).
Menpora Zainudin Amali saat mengumumkan kontingen Indonesia ke SEA Games Vietnam di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2022). (tribunnews.com/majid)

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka siang ini turut memantau pertandingan Boccia yang berlangsung di GOR FKOR UNS, Solo, Minggu (31/7/2022).

Menpora Amali dan Gibran menyaksikan pertandingan para atlet Indonesia, Muhammad Bintang Satria Herlangga menghadapi David Gonzaga (Filipina).

Dari cabor Boccia ini para atlet Indonesia bisa mendapatkan satu medali emas seperti yang telah diusung sebelumnya.

“Saya kira Boccia salah satu yang kita harapkan walaupun kita tahu Thailand punya juara dunia tapi semangat atlet kita luar biasa dan kita berharap dari sini bisa dapat medali emas,” kata Menpora Amali seusai menyaksikan pertandingan.

Tim Boccia Indonesia menurunkan 12 atlet yang akan turun di delapan nomor yakni BC 1 putra-putri, BC 2 putra-putri dan BC 3 putra-putri.

Kemudian BC 4 putra-putri serta tiga nomor untuk dua berpasangan dan satu tim untuk 3 lawan 3.

Pelatih Boccia Indonesia, Bram Riyadi sebelumnya mengatakan meski Boccia Indonesia baru tampil perdana di ajang ini dirinya yakin tim Boccia Indonesia bisa meraih medali emas.

“Saya percaya dengan teman-teman atlet. Saya yakin bisa memenuhi target dengan meraih satu medali emas, kalau bisa meraih medali perak dan perunggu juga,” kata Bram Riyadh.

Seperti diketahui pada ASEAN Para Games XI 2022 ini, kontingen Indonesia ditargetkan bisa keluar sebagai juara umum.

Untuk bisa mencapai target tersebut, NPC Indonesia berharap para atlet Indonesia setidaknya bisa mendapatkan sebanyak 105 medali emas.

KLIK LINK TONTON APG 2022

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved