Sandiaga Uno ke Bengkulu

BREAKING NEWS: Sandiaga Uno Tiba di Bengkulu, Disambut Gubernur Rohidin Mersyah

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno pagi ini tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Kedatangan Menparekraf RI, Sandiaga Uno disambut rombongan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Selasa (2/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno pagi ini, Selasa (2/8/2022) tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Sandiaga Uno tiba dengan menggunakan pesawat Lion Air pada pukul 10.13 WIB dengan didampingi beberapa rombongan.

Saat tiba, Sandiaga Uno menggunakan pakaian yang sederhana, yaitu baju kaos putih dengan setelan celana berwarna cream dan sepatu gunung.

Rombongan Menparekraf RI ini disambut langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang juga didampingi beberapa OPD dan Kepala Instansi Vertikal yang ada di Provinsi Bengkulu.

"Selamat datang pak di Bumi Raflesia," ungkap Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat menyambut kedatangan Sandiaga di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Selasa (2/8/2022).

Setelah sampai rombongan Sandiaga sempat diajak duduk sebentar di ruang VIP Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu untuk sarapan.

Selanjutnya rombongan langsung menuju mobil, untuk langsung berangkat ke Desa Belitar Seberang Kabupaten Rejang Lebong, pada pukul 10.50 WIB.

"Kedatangan saya ke sini (Bengkulu) untuk memastikan Festival Tabut 2022 Camkoha," kata Sandiaga sambil mengacungkan jempolnya.

Baca juga: Pabrik di Bengkulu Selatan dan Kaur Buka Tutup, Harga TBS Sawit Tertinggi Rp 1.330 per Kilogram

Baca juga: 6 Besar Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Lanjut Uji Kepatutan di Bawaslu RI, Ini Nama-namanya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved