Sandiaga Uno ke Bengkulu

Sandiaga Uno Terpukau Pada Pemandangan Desa Wisata Belitar Seberang Bengkulu, Sandiaga: Luar Biasa

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno akhirnya menginjakkan kakinya di Desa Wisata Belitar Seberang,

M PANJI
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat berjalan bersama Menparekraf Sandiaga Uno di Desa Wisata Belitar Seberang, Selasa (2/8/2022). Gubernur tampak menjelaskan tentang pohon nira yang sarinya dijadikan gula aren, produk khas olahan Desa Wisata Belitar Seberang. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno akhirnya menginjakkan kakinya di Desa Wisata Belitar Seberang, Provinsi Bengkulu yang mempesona, Selasa (2/8/2022). 

Desa Wisata Belitar Seberang yang terletak di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu itu adalah satu dari 50 desa yang masuk nominasi 50 besar nasional sebagai Desa Wisata, dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022.

Selasa pagi itu, rombongan Menteri Sandiaga tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu pukul 10.13. Di Bandara, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan jajaran pejabat Provinsi Bengkulu menyambut. 

"Selamat datang pak di Bumi Raflesia," ungkap Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat menyambut kedatangan Sandiaga di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Selasa (2/8/2022).

BACA JUGA:

Simak running news kunjungan: Sandiaga ke Bengkulu

Saat tiba, Sandiaga Uno menggunakan pakaian yang sederhana, yaitu baju kaos putih dengan setelan celana berwarna cream dan sepatu gunung. Dia sudah siap-siap mencicipi medan Desa Belitar Seberang yang lumayan menantang.

Rombongan Menteri Sandiaga dan Gubernur Rohindi lalu meriung di ruang VIP Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu untuk sarapan.

Selanjutnya rombongan langsung menuju mobil, untuk berangkat ke Desa Belitar Seberang Kabupaten Rejang Lebong, pada pukul 10.50 WIB.

Kedatangan Menparekraf RI, Sandiaga Uno disambut rombongan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Selasa (2/8/2022
Kedatangan Menparekraf RI, Sandiaga Uno disambut rombongan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Selasa (2/8/2022 (Beta Misutra/TribunBengkulu.com)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved