Santika Indonesia Hotels dan Resort Raih Penghargaan 'PR Strategy Award 2022'

Santika Indonesia Hotels & Resorts boleh berbangga diri karna telah terpilih sebagai pemenang “PR STRATEGY AWARD 2022” oleh The Iconomics.

Editor: Yunike Karolina
Ho/TribunBengkulu.com
Santika Indonesia Hotels & Resorts terpilih sebagai pemenang “PR STRATEGY AWARD 2022” oleh The Iconomics dalam kategori perhotelan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Santika Indonesia Hotels & Resorts boleh berbangga diri karna telah terpilih sebagai pemenang “PR STRATEGY AWARD 2022” oleh The Iconomics dalam kategori perhotelan.

Penghargaan ini diberikan atas usaha dan langkah strategis yang dilakukan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts dalam publikasi, pemasaran dan pembentukan reputasi terbaik selama tahun 2021.

The Iconomics sendiri merupakan perusahaan macro-economic analysis yang bertujuan untuk membagikan business forecast terpercaya kepada masyarakat.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh The Iconomics sendiri dalam acara Indonesia Public Relations Summit 2022 dengan tema “Rebuilding with Reputation” di JS Luwansa hotel, 29 July 2022.

Ada 3 kategori penghargaan yang diberikan dalam ajang ini: PR Person Award, PR Strategy Award dan Corporate Reputation Award.

Penjurian dalam kategori PR Strategy Award dilakukan sebanyak 2x, yang pertama melalui zoom interview terkait penjelasan kegiatan secara garis besar dan setelah itu dilakukan penjurian dengan presentasi kegiatan secara detail dengan mengungkapkan rincian kegiatan, target market, keberhasilan dan kreatifitas kegiatan.

Adapun kriteria penjurian yang dinilai adalah: Logical Reasoning, Ideas Creativity, Quantity of Activities, Quality of Activities, Efficiency dan Results Effectivity.

Prita Gero selaku Corporate Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts hadir mewakili perusahaan untuk menerima award bergengsi ini.

Prita menjelaskan bahwa highlight dari strategi yang dikeluarkan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts adalah keinginan Santika Indonesia untuk berkomitmen menjadikan seluruh jaringan unit hotelnya menjadi hotel ramah olahragawan.

“Kami sangat bahagia sekali bahwa kerja keras kami dalam membangun dan menjaga citra Santika Indonesia Hotels & Resorts mendapat perhatian dan penghargaan tersendiri," ungkap Prita.

Banyak sekali kegiatan yang sudah dilakukan pada tahun 2021 dan semester pertama di 2022 yang bertujuan untuk memperluas reputasi Santika Indonesia Hotels & Resorts sebagai jaringan hotel lokal terbesar terbaik di tanah air, terutama bagi para komunitas pecinta olahraga.

"Salah satu yang kami lakukan adalah memberikan hadiah kepada peraih medali emas pada Tokyo Olympic tahun lalu dan mendukung semua event olahraga,” ucap Prita kembali.

Untuk diketahui, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4.

Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Dalam waktu dekat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menghadirkan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dan Hotel Santika Batam.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved