Tabrak Lari Bengkulu Selatan

Pelajar Bengkulu Selatan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Dikenal Baik dan Berprestasi di Sekolah

Pelajar MTS 1 di Bengkulu Selatan Ilham (15) tewas jadi korban tabrak lari pada kecelakaan maut, Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 04.23 WIB.

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Lokasi kecelakaan maut. Pelajar Bengkulu Selatan tewas jadi korban tabrak lari di Desa Ketaping Kecamatan Manna, Rabu (3/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Bengkulu Selatan. Pelajar MTS 1 di Bengkulu Selatan Ilham (15) tewas jadi korban tabrak lari.

Ilham (15) warga Desa Ketaping Kecamatan Manna Bengkulu Selatan ini, menjadi korban tabrak lari pada kecelakaan maut, Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 04.23 WIB.

Pelajar Bengkulu Selatan tewas korban tabrak lari ini merupakan anak tunggal dari pasangan suami istri, Hadi dan Kisna Ustita warga Desa Ketaping.

Ilham yang dikenal baik hati, periang ini juga adalah murid berprestasi di MTS 1 Bengkulu Selatan.

Guru korban, M. Arifiky Pratama, M.Pd mengungkapkan, Ilham diketahui memang rajin membantu kedua orangtuanya. Di sekolah pun korban juga memiliki banyak teman karena sifatnya yang baik hati serta periang.

"Iya benar pak anak didik kami. Kelau orangnya selalu periang, juga anak berprestasi dibidang non akademik. Ilham merupakan atlet tenis meja. Beberapa kali pernah menyumbangkan tropy di setiap kegiatan perlombaan," jelas Arifky kepada TribunBengkulu.com, Rabu (3/8/2022).

Saat menerima kabar Ilham meninggal, awalnya mereka tidak percaya. Korban sedniri masih menempuh pendidikan di kelas XIII atau kelas dua MTS.

Keluarga besar MTS 1 Bengkulu Selatan pun merasa kehilangan dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Ilham.

"Semoga amal ibadahnya diterima disisi Nya. Berharap, sang sopir yang menabrak cepat dibuka pintu hatinya dan segera menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib. Siap bertanggungjawab atas kejadian ini," ucapnya.

Kronologi kecelakaan maut yang menewaskan pelajar MTS 1 Bengkulu Selatan ini berawal saat korban tewas Ilham bersama dua korban lainnya, yaitu sang bibi dan temannya hendak menuju pasar.

Ilham saat itu diminta tolong sang bibi untuk diantarkan ke pasar. Ilham pun menyanggupi permintaan sang bibi.

Namun belum jauh dari rumah, ada mobil pikap angkutan barang melaju dengan kecepatan tinggi langsung menghantam motor korban. Sehingga korban pun terpental. 

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban masih sempat dilarikan ke rumah sakit. Setiba di rumah sakit Ilham sudah dinyatakan oleh dokter sudah meninggal dunia.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pelajar MTS 1 Bengkulu Selatan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved