Remaja yang Ancam Polisi Pakai Sajam, Ngaku Bawa Kabur Pacar ke Bengkulu untuk Rayakan Hari Jadian

SV remaja berusia 17 tahun asal Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang mengancam polisi pakai sajam jenis badik, harus meringkuk di sel tahanan Polres K

Panji Destama/TribunBengkulu.com
SV (17) remaja asal Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, saat diperiksa penyidik PPA Satreskrim Polres Kepahiang, setelah ancam polisi pakai sajam karena takut ditilang pada Rabu (3/8/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - SV remaja berusia 17 tahun asal Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang mengancam polisi pakai sajam jenis badik, harus meringkuk di sel tahanan Polres Kepahiang.

Ditemui reporter Tribunbengkulu.com usai dilakukan pemeriksaan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang. Ada kisah menarik yang diungkap SV.

SV mengaku jika dirinya membawa kabur pacarnya CT (15) dari rumahnya di Kabupaten Empat Lawang, Sumsel tanpa sepengetahuan orang tuanya. Padahal, CT masih berstatus anak di  bawah umur.

"Tidak pamit saya bawa pacar saya ke Bengkulu tadi, berangkat dari Empat Lawang sekira Jam 07.00 WIB," aku SV. 


Sekitar pukul 11.00, pelaku sampai di Pasar Kepahiang. Keduanya memang tidak menggunakan helm dan tertangkap anggota Satlantas Polres Kepahiang Saat Patroli Hunting di kawasan itu. 

Baca juga: Tegur Pengemudi Mobil Karena Silau Terkena Lampu Sorot, Pemuda di Kepahiang Malah Dikeroyok

Baca juga: Tragedi Pembunuhan 2 Pemuda di Bengkulu, Kesaksian Sang Ayah: Anak Kami Terjebak

Baca juga: Tabrak Lari di Bengkulu Selatan, Pelajar MTS 1 yang Tewas Atlet Berprestasi di Sekolah


Saat berhadapan polisi, SV mengaku takut dirinya ditangkap kemudian memilih melarikan diri ke belakang kuburan cina di Desa Sidodadi Kecamatan Kepahiang. 


Ia sendiri tak menggunakan helm dan tak membawa surat-surat kendaraan bermotor. 


"Saya ini lagi beribut sama pacar saya, ia mengajak saya untuk melihat pantai, saya sendiri cuman ada uang Rp 100 ribu, tapi pacar saya mengajak melihat pantai," ujarnya. 


Ia mengaku sangat takut dengan pacarnya, apalagi sampai putus. Lantaran ia dan pacarnya ini sudah menjalin kasih hingga 6 bulan, dan besok tanggal 4 Agustus 2022, ia dan pacarnya hendak merayakan hari jadinya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved