Sandiga Uno ke Bengkulu

Sederet Janji Sandiaga Uno Untuk Membantu Kemajuan Pariwisata di Provinsi Bengkulu

Sederet janji disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno untuk membantu kemajuan pariwisata di

Penulis: Beta Misutra | Editor: prawira maulana
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Pembukaan Festival Tabut tahun 2022 di Provinsi Bengkulu oleh Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno, Selasa (2/8/2022) tadi malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra dan Jiafni

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Sederet janji disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno untuk membantu kemajuan pariwisata di Provinsi Bengkulu.

Salah satu janjinya adalah untuk membawa event Festival Tabut di Provinsi Bengkulu menjadi even berskala internasional.

Janji ini sempat dilontarkan oleh Sandiaga saat membuka Festival Tabut tahun 2022 di Provinsi Bengkulu, Selasa (2/8/2022) tadi malam.

Event Festival Tabut berskala internasional tersebut dijanjikan akan terealisasi pada pelaksanaan Festival Tabut tahun 2023 mendatang.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Menparekraf akan mengundang wisatawan mancanegara.

BACA JUGA:

Simak running news kunjungan: Sandiaga ke Bengkulu

Termasuk juga Duta Besar (Dubes) negara-negara sahabat yang ada di Indonesia, untuk hadir dalam pagelaran Festival Tabut tahun 2023 mendatang.

"Karena ini sangat epik, kita kemarin lihat versi kecilnya saja sudah seperti itu, apalagi kalau kita buat secara kolosal tahun depan," ungkap Sandiaga.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved