Tragedi Pembunuhan 2 Pemuda Bengkulu

Tragedi Pembunuhan 2 Pemuda di Bengkulu: Lokasi Tak Jauh dari Polsek, Warga Tak Tahu 

Tragedi pembunuhan terjadi di Bengkulu, tepatnya di Jalan Putri Gading Cempaka, Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu pada Senin.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Tragedi pembunuhan terjadi di Bengkulu, tepatnya di Jalan Putri Gading Cempaka, Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu pada Senin (1/8/2022) dini hari. 

Tragedi pembunuhan yang menewaskan dua orang pemuda berinisial DA (18) dan AL (19) dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal yang berjumlah 10 orang lebih. 

Meski tragedi pembunuhan tersebut terjadi tepat di sekitar area SPBU depan Bencoolen Mall yang merupakan area padat penduduk dan tak jauh dari polsek, namun warga sekitar lokasi tidak mengetahui bagaimana kronologi sebenarnya. 

Pada hari kedua (3/8/2022) TribunBengkulu.com, mendatangi lokasi kejadian dan mencari informasi terkait tragedi ini, namun lagi-lagi para pedagang yang berada di sekitar lokasi juga tidak mengetahui apapun. 

"Saya baru tahu kejadiannya saat pagi hari, setelah melihat ada pihak kepolisian dan darah berceceran di jalan, kalau untuk persis kejadian seperti apa saya tidak tahu," ujar Marsito salah satu pedagang tanaman yang lapak dagangannya berada di sekitar lokasi. 

Menurut Marsito, memang saat malam kejadian tersebut suasana di tempat kejadian perkara (TKP) dipadati oleh para pemuda yang nongkrong. 

"Saya lewat jam 10 malam, karena mau pulang dari lihat Festival Tabut, memang di area sini (TKP, red) ramai sekali sama anak-anak nongkrong, tapi karena kejadiannya itu sudah dini hari jadi saya tidak tahu," ungkapnya. 

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait tragedi yang menewaskan dua orang pemuda ini. 

"Kita masih mencari tahu dan sudah memeriksa beberapa saksi, mohon bersabar nanti akan kita ungkap siapa-siapa para pelaku," ujar Kapolres Bengkulu, AKBP Andy Dadi. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved