Akademi Bulutangkis Marcus Gideon Buka Beasiswa Buat Atlet Muda, Catat Tanggal dan Syaratnya

Sekolah bulutangkis milik pemain ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon itu menyediakan program beasiswa bagi atlet muda.

Editor: Hendrik Budiman
HO/IST
Gideon Badminton Academy milik pemain ganda putra Indoensia, Marcus Fernaldi Gideon, membuka Beasiswa Bulutangkis bagi atlet muda perempuan. Seleksi program beasiswa itu terbuka untuk semua anak perempuan di seluruh Indonesia yang berusia 12-16 tahun. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Gideon Badminton Academy membuka Beasiswa Bulutangkis bagi atlet muda perempuan.

Sekolah bulutangkis milik pemain ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon itu menyediakan program beasiswa bagi atlet muda.

Program beasiswa itu bertajuk “Scarlett Gideon Cari Juara” (SGCJ), sebuah ajang pemberian beasiswa bagi para talenta perempuan muda di bidang bulutangkis dengan menggandeng brand perawatan kulit dan kecantikan, Scarlett.

Marcus Fernaldi Gideon
Marcus Fernaldi Gideon (HO PBSI)

Seleksi beasiswa ini terbuka untuk semua anak perempuan di seluruh Indonesia yang berusia 12-16 tahun.

Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri, paling lambat pada tanggal 22 Agustus 2022.

Founder Scarlett, Felicya Angelista, menjelaskan pihaknya berencana untuk memberikan beasiswa bulutangkis bagi atlet-atlet muda perempuan berbakat selama tiga tahun.

Lewat kolaborasi tersebut, banyak perempuan-perempuan muda di Indonesia yang bisa mencapai mimpinya menjadi atlet bulutangkis Indonesia.

Baca juga: Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia BWF 2022, The Minions Comeback

"Kami pun berharap, ajang ‘Scarlett Gideon Cari Juara’ bisa membuka pintu kesempatan bagi anak-anak perempuan se-Indonesia untuk bisa mengejar mimpinya menjadi atlet bulutangkis ternama," kata Felicya Angelista, Founder Scarlett.

"Hal ini sejalan dengan tagline Scarlett, Reveal Your Beauty, dimana kami ingin mendukung semua orang untuk berani menunjukkan kemampuan atau bakat yang dimilikinya,” lanjutnya.

Sementara Marcus Fernaldi Gideon mengatakan, perlu bagi dirinya dalam hal ini Gideon Badminton Academy, untuk membantu mencari calon pebulutangkis andalan di masa yang akan datang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved