Dua Remaja di Kota Bengkulu Kepergok Curi Motor, Satu Pelaku Masih Buron

Dua remaja di Kota Bengkulu ditangkap aparat Polres Bengkulu lantaran kepergok mencuri sepeda motor milik Hairul (47), warga Kelurahan Sukarami Kota B

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
HO TribunBengkulu.com
Dua remaja di Kota Bengkulu ditangkap setelah kepergok mencuri sepeda motor. Keduanya diamankan di Polres Bengkulu sementara seorang pelaku masih buron 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Dua remaja di Kota Bengkulu ditangkap aparat Polres Bengkulu lantaran kepergok mencuri sepeda motor milik Hairul (47), warga Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu, Selasa (2/8/2022).

Dua remaja yang berhasil diamankan yakni KB (17) warga Kabupaten Empat Lawang dan PA (16) warga Kota Bengkulu, sedangkan satu pelaku lagi masih dalam pengejaran.

Kejadian ini bermula saat korban memarkirkan motornya tepi jalan di Kelurahan Padang Nangka Kota Bengkulu.

Setelah diparkirkan di tepi jalan, korban pun meninggalkan motornya ke kebun miliknya. Selang beberapa saat, korban melihat motor miliknya telah didorong oleh tiga orang tak dikenal.

Korban pun mencoba mengejar ketiga pelaku dan pelaku yang panik pun meninggalkan begitu saya motor milik korban.

Mendapatkan laporan dari masyarakat adanya tindakan pencurian sepeda motor, Tim Macan Gading Polres Bengkulu segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan identifikasi pelaku.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, Macan Gading berhasil menangkap dua dari tiga pelaku tak jauh dari lokasi kejadian," ujar Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto, Kamis (4/8/2022).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait kasus ini dan memburu satu pelaku lagi yang masih dalam pengejaran.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved