Tragedi Pembunuhan 2 Pemuda Bengkulu

Polisi Kantongi Identitas Pelaku dalam Tragedi Pembunuhan 2 Pemuda di Bengkulu, 11 Saksi Diperiksa

Pihak kepolisian mengaku telah mengantongi identitas pelaku dalam tragedi pembunuhan dua pemuda di Bengkulu pada Senin dini hari (1/8/2022).

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengungkapkan polisi sudah mengantongi identitas pelaku dalam tragedi pembunuhan 2 pemuda Bengkulu di TKP tak jauh dari mal dan polsek pada Senin (1/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Pihak kepolisian mengaku telah mengantongi identitas pelaku dalam tragedi pembunuhan dua pemuda di Bengkulu pada Senin dini hari (1/8/2022).

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau menjelaskan, saat ini pihaknya telah memeriksa 11 saksi dalam tragedi pembunuhan dua pemuda Bengkulu ini.

"Total ada 11 saksi yang kita periksa, baik dari rekan korban, rekan calon pelaku maupun dari pihak keluarga korban, dan kita juga sudah mendapatkan identitas pelaku," kata Malau kepada TribunBengkulu.com, Kamis (4/8/2022) saat ditanya perkembangan penyidikan tragedi pembunuhan 2 pemuda Bengkulu.

Namun, AKP Welliwanto Malau belum ingin mengungkapkan berapa jumlah pelaku yang melakukan pembunuhan tersebut.

"Yang jelas identitas para pelaku sudah kita kantongi, dan bagi pelaku dimohonkan untuk menyerahkan diri ke Satreskrim Polres Bengkulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatanny," kata Malau.

Ternyata, dari keterangan saksi-saksi, kedua korban tersebut merupakan korban salah sasaran.

"Ketika korban sedang asyik nongkrong, para pelaku kira kelompok korban itu sasarannya, setelah melakukan penganiayaan ternyata mereka salah sasaran," ungkap Malau.

Hal tersebut bisa terjadi sebab di lokasi kejadian memang banyak anak-anak muda nongkrong secara berkelompok.

 

Baca juga: BREAKING NEWS: Apik Reliko Terdakwa Pembunuh Istri di Rejang Lebong Divonis 12 Tahun Penjara

Baca juga: Pelaku Tabrak Lari Pelajar MTs 1 di Bengkulu Selatan Hingga Tewas Masih Diburu Polisi

Sebelumnya diberitakan TribunBengkulu.com, dua orang pemuda di Kota Bengkulu meninggal dunia usai ditikam oleh orang tak dikenal ketika sedang asik nongkrong sembari minum tuak pada Senin (1/8/2022) dinihari.

Kedua korban tersebut yakni DA (18) yang merupakan chef makanan cepat saji di Bengkulu dan AL (19) seorang Tuna karya asal Kota Bengkulu.

Kejadian ini terjadi tepat di depan kios bensin depan Bencoolen Mall di Jalan Putri Gading Cempaka Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Dari data yang dihimpun kejadian ini bermula saat kedua korban membeli minuman keras jenis tuak di Pasar Minggu sebanyak 4 Liter.

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved