Sidang Pembunuhan Vini

Update Kasus Vini Dibunuh Suami, Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022 Nasib Suami Vini Ditentukan

Hari ini Kamis (4/8/2022), nasib suami vini Apik Reliko (30) ditentukan dalam sidang pembunuhan Vini.

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Terdakwa Apik Reliko suami bunuh istri, saat menjalani sidang pembunuhan Vini di Pengadilan Negeri Curup secara virtual, pada Kamis (16/6/2022). Hari ini, Kamis (4/8/2022) kelanjutan sidang kasus Vini dibunuh suami dengan agenda pembacaan vonis. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Update sidang kasus Vini dibunuh suami di Rejang Lebong. Hari ini Kamis (4/8/2022), nasib suami vini Apik Reliko (30) ditentukan dalam sidang pembunuhan Vini.

Hakim Pengadilan Negeri Curup dijadwalkan akan membacakan putusan atau vonis terhadap terdakwa kasus Vini dibunuh suami dalam sidang pembunuhan Vini. 

Penasehat Hukum terdakwa kasus pembunuhan Vini, Sincarolina telah mengkonfirmasi agenda sidang pembunuhan Vini tersebut. 

"(Sidang pembaca putusan) Hari ini jam 10.00 WIB," kata Sincarolina ketika dihubungi TribunBengkulu.com, pada Kamis (4/8/2022).

Sidang dengan agenda pembacaan putusan oleh majelis hakim ini, akan digelar secara virtual di ruang sidang utama Kusuma Atmadja,. Hakim juga sudah menyiapkan putusannya, pada Kamis (28/7/2022). 

Diberitakan TribunBengkulu.com sebelumnya, Apik Reliko tega tega menghabiskan nyawa istrinya yakni Vini di Kabupaten Rejang Lebong. Ia memelas meminta adanya keringanan atas hukumannya ke pada Hakim. 

Menurutnya tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Rejang Lebong terlalu berat. 

"Saya sangat-sangat menyesal dengan perbuatan saya, tolong ringankan hukuman saya pak, mengingat anak saya masih kecil pak," ujarnya dalam sidang di pengadilan negeri curup dengan agenda pembacaan nota pembelaan (pledoi), pada Kamis (28/7/2022). 

Sementara, Penasehat Hukum terdakwa, Sincarolina dalam nota pembelaannya, sepakat dengan tuntutan dari Jaksa Penuntut umum. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved