Drama Korea

Link Nonton Big Mouth Episode 3 Sub Indo, Drama Korea Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Tayang Malam Ini

Berikut merupakan link nonton Big Mouth Episode 3 Sub Indo selain di Rebahin dan Drakorindo dan Dramaqu, Drama korea Lee Jong Suk dan YoonA SNSD yang

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Big Mouth
Poster Big Mouth Berikut Link Nonton Big Mouth Episode 3 Sub Indo, Drama Korea Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Tayang Malam Ini 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut merupakan link nonton Big Mouth episode 3 Sub Indo selain di Rebahin dan Drakorindo dan Dramaqu, Drama korea Lee Jong Suk dan YoonA SNSD yang tayang hari ini.

Drama Korea Big Mouth yang di bintangi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD ini semakin seru di Episode terbarunya, sehingga banyak yang mencari Link Nonton Big Mouth Episode 3 Sub Indoselain di Rebahi, Drakorindo dan dramaqu.


Bagi anda yang tak sabar untuk melihat aksi Lee jong suk dan Yoona SNSD, kami akan membagikan link nonton Big Mouth Episode 3 Sub Indo selain di situs nonton Rebahin, Drakorindo dan Dramaqu di bagian akhir artikel.

Tribunners, drama Korea Big Mouth Episode 3 akan Tayang malam ini lantaran Drama Korea Lee jong Suk dan yoonA SNSD ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB di Disney + Hotstar dan MBC Drama.


Sebelum menuju link nonton Big Mouth Episode 3 Sub Indo selain di Rebahin, drakorindo dan Dramaku, simak terlebih dahulu spoiler dan sinopsisnya.

Spoiler Drama Korea Big Mouth Episode 3

Big Mouth 985
Poster Drama Korea Big Mouth - Simak Link Nonton Big Mouth Episode 3 Sub Indo, Drama Korea Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Tayang Malam Ini

Di Episode 3, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) melakukan berbagai upaya untuk mengakhiri hidupnya. Namun usaha tersebut selalu berakhir dengan kegagalan.

Ia pun terus mencari masalah dengan tahanan lain agar dapat berkelahi dan mati di dalam penjara lantaran merasa putus asa dengan takdirnya yang begitu naas dan tidak beruntung.

Apalagi, Chang Ho merasa dirinya dijebak oleh Gong ji Hoon yang licik dan sempat ia ancam sebelumnya.

Park chang Ho juga terpaksa harus meninggalkan istrinya Go Mi Ho (YoonA SNSD) dengan keadaan hutang yang menumpuk.

Disisi lain Go Mi Ho terus mengupayakan agar Park Chang Ho Bisa bebas dari penjara.

Namun Park Chang Ho menolak upaya yang dilakukan istrinya tersebut.

Park Chang Ho menyadari bahwa penyelidikan dan usaha Go Mi Ho justru akan membuat istrinya itu dalam bahaya.

Terlebih saat Park Chang Ho mendapat kabar bahwa Go Mi Ho akan mencari makalah milik dokter Seo Jae Young yang diduga sebagai sumber masalah.


Karena tak ingin istrinya terlibat lebih jauh lah Park Chang Ho ingin mengakhiri hidupnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved