Kakek di Bengkulu Tewas

BREAKING NEWS: Kakek di Bengkulu Tewas Setelah Ngamar di Hotel Diduga Disebabkan Ini

Seorang kakek tewas setelah ngamar di sebuah hotel yang berada di Kota Bengkulu, diduga akibat terkena serangan jantung, Senin (8/8/2022). 

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Tim identifikasi Satreskrim Polres Bengkulu saat melakukan olah TKP kakek tewas setelah ngamar di salah satu hotel di Kota Bengkulu, Senin (8/8/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Seorang kakek tewas setelah ngamar di sebuah hotel yang berada di Kota Bengkulu, diduga akibat terkena serangan jantung, Senin (8/8/2022). 


Diketahui, IZ (62) warga Kelurahan Pagardewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu ini memesan kamar di sebuah Hotel tak berselang lama IZ dikabarkan tak sadarkan diri di dalam kamar. 


"Dari informasi pihak keluarga, bahwa beliau memang memiliki riwayat serangan jantung, namun saat akan dilakukan visum dan otopsi pihak keluarga menolak dan langsung membawa jenazah IZ ke rumah duka," ujar Kapolsek Gading Cempaka Kompol Budi Hartono, Senin (8/8/2022). 

Baca juga: Najwa Shihab ke Bengkulu: Malam Ini Hadir di UMB, Besok 9 Agustus 2022 ke Unib

Baca juga: BREAKING NEWS: Kakek 62 Tahun di Bengkulu Tewas Setelah Ngamar di Hotel

Baca juga: Bharada E Akhirnya Bantah Ada Baku Tembak, Proyektil di Dinding Rumah Irjen Sambo Diduga Rekayasa


Saat ini, kamar yang dipesan IZ di hotel tersebut sudah dipasangi garis polisi dan telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak tim identifikasi Satreskrim Polres Bengkulu


"Setelah kita pasang police line, tidak kita temukan adanya barang-barang mencurigakan, baik itu obat-obatan atau barang yang lainnya," kata Kompol Budi. 


Dari pantauan TribunBengkulu.com, tim identifikasi Satreskrim Polres Bengkulu setelah melakukan olah TKP terlihat mengamankan beberapa barang untuk di periksa lebih lanjut. 


Barang-barang yang diamankan yakni satu helai handuk berwarna biru yang digunakan IZ dan sisa air mineral yang juga ditemukan di dalam kamar. 


"Kita masih akan melakukan pengembangan, mungkin akan memulai penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi baik dari resepsionis maupun keluarga IZ," tambahnya. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved