Kebakaran di Kepahiang saat Rumah Kosong Ditinggal Nonton Tabut, Rumah dan Motor Hangus

Kebakaran di Desa Air Pesi Kecamatan Sebrang Musi, Kabupaten Kepahiang menghanguskan rumah dan motor milik Didi Putra (37), pada Minggu (7/8/2022).

Ho/TribunBengkulu.com
Kebakaran di Kepahiang. Api melahap rumah dan motor Didi Putra (37) warga Desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi, pada Minggu (7/8/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Kebakaran di Kepahiang tepatnya Desa Air Pesi Kecamatan Sebrang Musi, menghanguskan rumah dan motor milik Didi Putra (37), pada Minggu (7/8/2022) malam. 

Dari data yang dihimpun oleh Tribunbengkulu.com, peristiwa kebakaran di Kepahiang itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB pemilik rumah bersama istrinya pergi meninggalkan rumah seluas 4x6 meter ini ke Kota Bengkulu untuk menonton tabut. 

Kebakaran di Kepahiang pertama kali diketahui oleh seorang mahasiswa KKN. Saat itu mahasiswa KKN sedang melintas di depan rumah milik korban, melihat ada api sudah membakar rumah korban. 

Sontak ia berteriak meminta tolong warga untuk memadamkan api.

Kepala Bidang Damkar Kabupaten Kepahiang, Paimin mengatakan pihaknya mengirimkan 3 unit mobil pemadam kebakaran

"Selain rumah ada satu unit sepeda motor yang juga terbakar, kerugian lebih kurang Rp 100 Juta tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ucapnya saat ditemui TribunBengkulu.com, pada Senin (8/8/2022). 

Api berhasil dipadamkan lebih kurang 30 menit, polisi juga telah melakukan pemeriksaan TKP serta, saksi-saksi di lokasi.

Baca juga: Antrean Truk Mengular, Harga TBS Sawit di Bengkulu Tengah Masih Stagnan

Baca juga: BREAKING NEWS: Kebakaran di Bengkulu Selatan, 4 Pintu Ruko BUMDes Keban Agung II Ludes

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG di Bengkulu 8 Agustus 2022: Tabut Tebuang Siang Ini Cerah Berawan

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved