Viral Netizen Curhat Jadi Korban Korban Begal di Palak Curup, Polisi Intensifkan Patroli

Sebuah postingan berisi curhatan netizen jadi korban begal di Palak Curup, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong viral di media sosial faceboo

Panji/TribunBengkulu.com
Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan mengatakan mengintensifkan patroli presisi di kawasan jalur rawan kejahatan seperti jalan lintas curup - lubuklingau 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Sebuah postingan berisi curhatan netizen jadi korban begal di Palak Curup, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong viral di media sosial facebook.

Kejadian mereka jadi korban begal di Palak Curup terjadi Pada Senin 1 Agustus 2022 dini hari lalu, dan diposting. 

Namun ke Polsek Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong mereka hanya melaporkan kehilangan surat-surat berharga, bukan melapor jadi korban begal.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kakek 62 Tahun di Bengkulu Tewas Setelah Ngamar di Hotel

Baca juga: Viral Netizen Curhat Dibegal di Palak Curup, Polda Bengkulu: Sudah Dilakukan Upaya Pencarian Pelaku

Meski demikian, Sat Sabhara Polres Rejang Lebong mengintensifkan patroli anggotanya di jalan lintas Curup - Lubuklinggau seperti pada Senin (8/8/2022).

Patroli motor presisi ini meliputi jalur Jalan lintas Curup - Sindang Kelingi - Padang Ulak Tanding, dari pukul 00.23 WIB hingga pukul 07.11 WIB, anggota Kepolisian mengitari jalan-jalan tersebut. 


"Kegiatan yang dilakukan anggota kita ini untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, penyebaran ranjau paku maupun pemalakan," ucap Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, saat dihubungi Tribunbengkulu.com, pada Senin (8/8/2022). 


Tonny juga menghimbau kepada masyarakat, baik pengendara motor ataupun mobil pribadi, travel, truck dan pengendara lainnya, jika merasa takut ataupun ragu untuk melintas jalur Curup-Lubuklinggau, ataupun sebaliknya. 


Untuk langsung meminta pengawalan secara gratis kepada Polsek ataupun Pos polisi terdekat, baik dari Polsek Sindang Kelingi, Polsek Padang Ulat Tanding dan Pos Kontainer Binduriang. 


"Atau hubungi nomor Call center Polres Rejang Lebong 110 atau Lapor pak Kapolres 081276719996," tuturnya. 


Sebagai informasi, sebelumnya sempat viral curhatan seorang netizen di halaman Facebook, ia menceritakan bahwa dirinya bersama keluarganya. 


Mengalami aksi pembegalan di jalan lintas curup-lubuklinggau, saat menuju kota Bengkulu dengan mobil travel yang ditumpanginya. 


Ia dari Provinsi Sumatera Barat ini, saat di jalan lintas curup-lubuklinggau, supir travel mampir di salah satu rumah untuk menyerahkan uang keamanan. 


Namun di pertengahan jalan, travel yang disewa oleh Netizen ini malah di begal oleh 3 orang pemuda tak dikenal. 


Ia sudah membuat laporan ke pihak kepolisian, namun hanya membuat laporan kehilangan bukan laporan kepolisian. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved