Pembunuhan Brigadir Yosua

BREAKING NEWS: Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Baru kasus Brigadir Yosua

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka baru kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua.

Editor: Hendrik Budiman
Tangkapan Layar
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka baru kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka baru kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Dikutip dari KompasTV FS ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas eks Kadiv Provam Irjen Ferdy Sambo, di Duren Tiga Jakarta, pada 8 Juli 2022 lalu.

Kapolri mengungkapkan, sebelumnya juga telah ditetapkan tersangka terhadap RE, RR, dan KM.

"Tadi pagi gelar perkara dan timsus telah menetapkan saudara Fs sebagai tersangka," tegas Kapolri dalam konfrensi persnya, Selasa (9/8/2022).

Baca juga: Presiden Jokowi 4 Kali Peringatkan Agar Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

Menurut kapolri ini merupakan komitmen Polri dan juga penekanan presiden untuk mengungkap kasus ini secara cepat, transparan dan akuntabel.

"Jangan sampai menurunkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Serta kita temui kejanggalan-kejanggalan mulai dari cctv, dan hal-hal yang ditutupi dan ditemukan upaya merekasaya dan menghilangkan barang bukti," ungkapnya..

Tindakan yang tidak profesionalan saat olah tkp dan penyerahan jenazah di Jambi.

Kemarin ada 25 personel yang diperiksa dan kini bertambah 31 dan kemungkinan bisa bertambah.

Baca juga: Pengakuan Terbaru Bharada E Ungkap Tak Pernah Dengar Putri Candrawathi Teriak Minta Tolong

Sebelumnya 4 personel Polri yang ditempatkan ditempat khusus, saat ini menjadi 11 personel diantaranya 1 Jendral Bintang 2, 2 Jendral Bintang 1, 2 Kombes, 3 AKBP, 2 Kompol dan 1 AKP dan ini kemungkinana akan bisa bertambah.

Ia menambahkan, bahwa tidak ditemukan fakta peristiwa tembak menembak seperti yang dilaporkan awal.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved