Influencer Gaming Peras TKW

BREAKING NEWS: Influencer Gaming asal Bengkulu Peras TKW di Hongkong, Modusnya Ini

Seorang Influencer gaming atau konten kreator game asal Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu diamankan Satreskrim Polres Bengkulu.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
HO/Polres Bengkulu
Influencer gaming, pelaku pengancaman dan pemerasan seorang TKW di Hongkong yakni ST (22) berhasil diamankan Tim Macan Gading Polres Bengkulu, Senin (8/8/2022) malam.   

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Seorang Influencer gaming atau konten kreator game asal Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu diamankan Satreskrim Polres Bengkulu.

Influencer gaming asal Bengkulu ini telah menjadi pelaku pemerasan dan pengancaman terhadap seorang TKW asal malang yang bekerja di Hongkong.

Tim Macan Gading Polres Bengkulu berhasil mengamankan influencer gaming inisial ST (22) saat berada di sebuah rumah di Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Senin (8/8/2022) malam. 

Kejadian berawal saat korban DP (25) yang sedang bekerja di Hongkong berkenalan dengan pelaku melalui media sosial TikTok. 

Karena merasa cocok, keduanya pun berpacaran dan sering berhubungan melalui media WhatsApp. 

Kemudian, saat melakukan video call, pelaku meminta korban untuk membuka pakaian bagian atas dan menunjukkan kepada pelaku. 

Baca juga: Rawan Begal di Palak Curup, Polda Bengkulu Imbau Masyarakat Minta Pengawalan ke Polisi Jika Melintas

Baca juga: Presiden Jokowi Panggil Kapolri, Benarkah Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua?

Tanpa sepengetahuan korban, ternyata pelaku merekam video call yang memperlihatkan bagian atas tubuh korban yang saat itu tidak tertutup. 

Merasa memiliki rahasia dari korban, pelaku pun mulai memeras dan mengancam korban dengan ancaman akan menyebarkan video tersebut. 

Ternyata video korban tanpa busana tersebut telah diedit dan disebarkan ke tiga teman media sosial pelaku serta pelaku telah mempublish foto korban di instastory. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved