Seleksi JPTP Tuntas, 29 Peserta Harap-harap Cemas, Berikut Kriteria Pejabat Pilihan Bupati Gusnan

Tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Bengkulu Selatan tuntas sudah dengan dikeluarkannya pengumuman tiga besar.

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Bupati Gusnan Mulyadi saat menjelaskan kriteria pejabat pilihan yang akan mengisi 14 jabatan kosong hasil seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Selatan. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Bengkulu Selatan tuntas sudah dengan dikeluarkannya pengumuman tiga besar oleh panita.

Dijadwalkan, paling cepat akhir Agustus 14 nama pejabat hasil seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Selatan dan pilihan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, keluar.

Bupati Gusnan mulyadi mengatakan, keputusan memang tertinggi ada ditangannya. Sehingga peserta seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Selatan yang terpilih nanti tidak harus berada di posisi pertama berdasarkan hasil asesmen.

"Kalau pilihan kan pengaruh besar di tangan saya. Bisa saja saya pilih yang nomor urut tiga. Intinya pilihan saya, bisa membantu saya dalam bekerja."

"Dan yang utama yang terpilih adalah pejabat yang memiliki loyal yang tinggi," ungkap Gusnan soal kriteria pejabat pilihannya kepada TribunBengkulu.com, Selasa (9/8/2022).

Namun, hingga kini bupati belum menerima secara resmi nama-nama yang masuk tiga besar berdasarkan seleksi asesmen yang digelar oleh panitia.

Dari 42 peserta yang mengikuti seleksi asesmen hingga penelusuran rekam jejak hanya menyisakan 29 peserta lagi.

Berikut nama-nama sesuai dengan hitungan atau penilaian dari paniti seleksi JPTP yang masuk 3 besar :

KEPALA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAN LITBANG:
1. FIKRI ALJAUHARI., S.STP  (81.61)
2. SUWITO, S.Sos, MM nilai (81.12)
3. RENDRA FEBRIANTO, SS, M.Si (80.75)

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved