Ayah Perkosa Anak Kandung

Ayah Perkosa Anak Kandung di Rejang Lebong Bengkulu Selama 3 Tahun, Korban Diancam Diusir Jika Ngadu

MR alias R (43), seorang ayah di Rejang Lebong Bengkulu tega lecehkan dan perkosa anak kandung selama 3 tahun.

Panji/TribunBengkulu.com
Ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Bengkulu inisial MR alias R (43) warga Kecamatan Bermani Ulu, Rejang Lebong saat dibawa ke rumah tahanan Mapolres Rejang Lebong, pada Rabu (10/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - MR alias R (43),seorang ayah di Rejang Lebong Bengkulu tega lecehkan dan perkosa anak kandung selama 3 tahun. Korban pun tidak berani mengadukan perbuatan sang ayah karena diancam akan diusir dari rumah.

Aksi bejat sang ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Bengkulu sudah berlangsung sejak korban masih umur 6 tahun hingga korban berusia 9 tahun atau saat korban masih duduk di bangku kelas 1 SD sampai korban sudah kelas 4 SD.

Sontak saja, kejadian ayah perkosa anak kandung ini membuat geger warga sekitar tempat tinggal tersangka di Kecamatan Bermani Ulu, Rejang Lebong, Bengkulu.

Apalagi selama ini MR dikenal sebagai seorang Khatib atau pengurus masjid di daerah setempat.

Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi saat konferensi pers, di Mapolres Rejang Lebong kasus Ayah kandungan Cabuli Anaknya, pada Rabu (10/8/2022)
Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi saat konferensi pers, di Mapolres Rejang Lebong kasus ayah perkosa anak kandung, pada Rabu (10/8/2022) (Panji Destama/TribunBengkulu.com)

Kronologi Penangkapan

Perbuatan tersangka terungkap setelah orangtua dari teman korban yang masih tetangganya sendiri melaporkan perbuatan tersangka ke Polsek Bermani Ulu Raya usai mendengar cerita anaknya yang mendengar langsung dari korban. 

Pelaku MR pun diringkus Tim Opsnal Polsek Bermani Ulu pada Selasa (9/8/2022). Dari hasil visum ditemukan pada bagian sensitif korban terdapat bekas robek sehingga MR pun ditetapkan sebagai tersangka.

"Pelaku diamankan di rumahnya, tidak ada perlawanan saat diamankan, lalu kami bawa ke Polsek untuk diperiksa," ungkap Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi saat konferensi pers di Mapolres Rejang Lebong, pada Rabu (10/8/2022). 

Pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap korban terakhir kali dilakukan di rumahnya pada Selasa (9/8/2022) dinihari.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved