Ayah Perkosa Anak Kandung

BREAKING NEWS: Ayah Perkosa Anak Kandung di Rejang Lebong Bengkulu Sejak Umur 6 Tahun

Seorang ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu sejak korban masih berumur 6 tahun atau duduk di bangku kelas 1 SD.

Panji/TribunBengkulu.com
Konferensi pers kasus ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Bengkulu, Rabu (10/8/2022). Sang ayah sudah melakukan aksi bejat ini sejak korban berusia 6 tahun. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Seorang ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu sejak korban masih berumur 6 tahun atau duduk di bangku kelas 1 SD.

Ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Bengkulu ini berinisial MR alias R (43) warga Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong diringkus Tim Opsnal Polsek Bermani Ulu pada Selasa (9/8/2022).

Mirisnya lagi ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Bengkulu ini merupakan seorang pengurus masjid setempat dengan posisi khatib.

Aksi bejat yang dilakukan ayah terhadap sang anak kandung ini sudah berkali-kali sejak korban berusia 6 tahun atau sejak korban masih duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar, dan saat ini korban sudah berusia 9 tahun atau sudah duduk di kelas 4 SD.

"Perbuatan pencabulan terhadap korban terakhir kali dilakukan di rumahnya pada Selasa (9/8/2022) dinihari," ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan, dalam Konferensi Pers di Mapolres Rejang Lebong, pada Rabu (10/8/2022). 

Sejak usia korban yang masih 6 tahun itu pelaku sudah menyetubuhi korban berulang-ulang.

Teganya lagi sebelum melakukan persetubuhan, sang ayah juga mengambil foto alat vital korban yang lalu disimpannya dalam galeri handphone. 

Kejadian ini terungkap, saat korban menceritakan kejadian tersebut kepada temannya, lalu teman korban ini menceritakan kepada orangtuanya. 

Alhasil orangtua teman korban yang kaget mendengar cerita langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Bermani Ulu, guna ditindaklanjuti. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved