BREAKING NEWS: Siswi Penyandang Disabilitas Dicabuli Sopir Angkot di Lebong

Perlakuan tak terpuji yang dilakukan seorang pria beristri di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu pa

Ho Tribunbengkulu.com
Pelaku AH (27) Warga Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong, tega mencabuli anak disabilitas yang masih duduk di bangku SMP, diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Lebong, pada Selasa (9/8/2022)  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, LEBONG - Perlakuan tak terpuji yang dilakukan seorang pria beristri di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu pada Senin (8/8/2022) lalu. 


Pasalnya perbuatan pria yang diketahui berinsial AH (27) Warga Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong ini, melakukan aksi pencabulan terhadap seorang gadis disabilitas


Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini, terpaksa mengalami trauma yang mendalam usai dicabuli oleh pelaku. 


Saat itu, korban baru pulang dari sekolahnya untuk pulang ke rumah, sehari-hari korban memang kerap menumpang angkutan umum pelaku. 


"Korban yang menaiki angkutan umum pelaku ini, awalnya tak merasa curiga sedikitpun dengan pelaku," ucap Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander saat dihubungi, pada Selasa (9/8/2022) malam. 


Lalu korban diajak oleh pelaku ke area persawahan di kawasan Desa Ujung Tanjung II Kecamatan Lebong Sakti, pada Senin 8 Agustus 2022 kemarin sekitar pukul 13.00 WIB. 


Di lokasi kejadian, pelaku mendekati korban dengan terbawa nafsu pelaku mulai meraba bagian sensitif korban. 


Usai melakukan perbuatan tersebut, korban diantar pulang oleh pelaku, namun korban yang sudah dilecehkan oleh pelaku ini menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. 


"Kemarin orang tuanya melapor, kami lakukan penyelidikan, mendapati keberadaan pelaku kami langsung mengamankan nya hari ini," tuturnya. 


Pelaku sendiri dijerat pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dan terancam 15 tahun penjara. 


Selain pelaku, polisi juga mengamankan satu unit mobil pick up yang sudah dimodifikasi warna hitam dengan nomor polisi BD 9062 HZ, yang diduga digunakan pelaku saat kejadian. 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved