Ditinggal Istri, Ayah Perkosa Anak Kandung di Rejang Lebong Bengkulu Berkali-kali Selama 3 Tahun

Seorang ayah di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu tega lecehkan dan perkosa anak kandungnya sendiri.

Panji/TribunBengkulu.com
Ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Bengkulu inisial MR alias R (43) saat dibawa ke rumah tahanan Mapolres Rejang Lebong, pada Rabu (10/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Seorang ayah di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu tega lecehkan dan perkosa anak kandungnya sendiri.

Tidak hanya sekali, namun pelaku kasus ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Bengkulu ini melakukannya berkali-kali selama 3 tahun. Sejak usia korban masih 6 tahun dan sekarang sudah 9 tahun.

Alasan MR alias R (43), pelaku kasus ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong tega melakukan perbuatan asusila terhadap putrinya sendiri karena sejak ditinggal kabur dan cerai dengan sang istri, ia tidak memiliki tempat untuk melampiaskan nafsu bejatnya itu.

"Hanya untuk melampiaskan nafsu saja. Saya cabuli anak saya kapan saja, saat dia pulang sekolah kadang saya lakukan," ujar MR dalam konferensi pers di Polres Rejang Lebong, pada Rabu (10/8/2022) 

Perbuatan MR juga dilatarbelakangi lantaran ia dan istrinya sudah berpisah. Istri pelaku melarikan diri sejak 2017 lalu. Ia bercerai karena persoalan ekonomi. 

"Tidak ada uang lagi untuk menikah, kalau jajan juga tidak ada duit," ungkapnya. 

Kronologi Penangkapan

Pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap korban terakhir kali dilakukan di rumahnya pada Selasa (9/8/2022) dinihari.

Sejak usia korban yang masih 6 tahun itu pelaku sudah menyetubuhi korban berulang kali hingga saat ini korban berusia 9 tahun dan duduk di bangku kelas 4 SD.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved