Ayah Perkosa Anak Kandung

Kronologi Ayah Perkosa Anak Kandung di Bengkulu, Dikenal Sebagai Khatib Masjid Berdalih Kesepian

Kasus seorang ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong terus digeber penyidik Polres Rejang Lebong. MR alias R (43), warga Kecamatan Bermani Ulu

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi saat konferensi pers, di Mapolres Rejang Lebong kasus Ayah kandungan Cabuli Anaknya, pada Rabu (10/8/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Kasus seorang ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong terus digeber penyidik Polres Rejang Lebong.

MR alias R (43), warga Kecamatan Bermani Ulu Raya ditangkap Polsek Bermani Ulu Selasa (9/8/2022) atas laporan dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri.

Sontak saja, kejadian ini membuat heboh warga sekitar. Apalagi selama ini MR dikenal sebagai seorang Khatib atau pengurus masjid di daerah setempat.

Aksi bejat tersangka terungkap setelah orang tua dari teman korban yang masih tetangganya sendiri melaporkan perbuatan tersangka ke Polsek Bermani Ulu Raya. 

"Akhirnya pelaku diamankan di rumahnya, tidak ada perlawanan saat diamankan, lalu kami bawa ke Polsek untuk diperiksa," ungkap Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi saat konferensi pers di Mapolres Rejang Lebong, pada Rabu (10/8/2022). 

Baca juga: BREAKING NEWS: Ayah Perkosa Anak Kandung di Rejang Lebong Bengkulu Sejak Umur 6 Tahun

Baca juga: Ditinggal Istri, Ayah Perkosa Anak Kandung di Rejang Lebong Bengkulu Berkali-kali Selama 3 Tahun

Baca juga: BREAKING NEWS: 8 Unit Rumah Warga di Lebong Hangus Terbakar

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku terakhir kali memperkosa anak kandungnya sendiri pada Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 03.01 WIB dini hari.

Sang ayah juga mengaku telah memperkosa anak kandungnya itu sejak korban masih duduk dibangku kelas 1 SD atau ketika korban berusia 6 tahun.

"Hingga korban kelas 4 SD saat berumur 9 tahun, atau sejak 2019 lalu hingga 2022 aksi dilakukan tersangka," ujarnya. 

Dalam keterangannya, perbuatan bejatnya yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri tersebut bermula ketika MR bercerai dengan sang istri tahun 2017 silam.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved