Ayah Perkosa Anak Kandung

Anak Korban Pemerkosaan Ayah Kandung di Rejang Lebong Bengkulu Alami Trauma

Anak korban pemerkosaan ayah kandung di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu alami trauma.

Panji/TribunBengkulu.com
Ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Bengkulu inisial MR alias R (43) warga Kecamatan Bermani Ulu, Rejang Lebong saat dibawa ke rumah tahanan Mapolres Rejang Lebong, pada Rabu (10/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Anak korban pemerkosaan ayah kandung di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu alami trauma.

Aksi bejat ayah perkosa anak kandung di Rejang Lebong Bengkulu ini sudah berlangsung selama 3 tahun sejak usia korban masih 6 tahun dan sekarang korban sudah berumur 9 tahun.

Korban pun tak mampu berbuat apa-apa. Pelaku MR (43), ayah perkosa anak kandung warga Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong ini mengancam akan mengusir korban jika korban melapor atau mengadukan perbuatan sang ayah.

Namun karena tak tahan lagi, korban pun akhirnya menceritakan perbuatan sang ayah kepada temannya.

Lalu teman korban pun menceritakan ulang perbuatan ayah temannya itu kepada orangtuanya.

Mendengar cerita sang anak, orangtua teman korban pun sontak kaget karena MR dikenal sebagai khatib masjid.

Tak perlu waktu lama, orangtua teman korban pun memilih mengungkapkan perbuatan ayah korban dengan melapor ke Polsek Bermani Ulu yang langsung direspon cepat oleh polisi dengan mengamankan MR. Lalu melakukan visum terhadap korban.

Hasil visum menunjukan ada luka robekan pada bagian sensitif korban sehingga MR pun ditetapkan sebagai tersangka atas kasus persetubuhan.

Namun bagaimana nasib korban dan adik korban ini yang hanya tinggal berdua di rumah, sementara sang ayah  harus menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya? 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved