BREAKING NEWS: Orang Tua Laporkan Anak Kandung Saat Pesta Narkoba ke Polisi di Bengkulu

Orang tua di Kota Bengkulu melaporkan anaknya kandungnya sendiri ke polisi lantaran pesta narkoba bersama rekan-rekannya.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
HO Polres Bengkulu
Kesal nasehat selalu tidak digubris bahkan melawan. Orang tua di Kota Bengkulu laporkan anaknya saat lagi pesta narkoba. Tampak kedua pelaku AP (23) dan YP (24) saat diamankan di Mapolres Bengkulu, Rabu (10/8/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Orang tua di Kota Bengkulu melaporkan anaknya kandungnya sendiri ke polisi lantaran pesta narkoba bersama rekan-rekannya.

Anaknya berinisiap AP (23) dan rekannya YP (24), digelandang anggota Sat Narkoba Polres Bengkulu saat asik pesta narkoba jenis sabu. 

Penangkapan keduanya diawali dari laporan orang tua yang kesal lantaran anaknya tidak mau dinasehati lantaran kerap menggunakan narkotika jenis sabu. 

Baca juga: Terpidana Korupsi Dana BOS, Mantan Kadisdik Seluma dan Menantu Bayar Uang Denda Rp 100 Juta

Baca juga: Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK di Shopee Express Ada Penempatan di Bengkulu, Buruan Daftar

Baca juga: Tak Akan Ungkap Motif Pembunuhan Brigadir Yosua, Polri: Khawatirkan Akan Buat Kecewa Pihak Keluarga


Bahkan, setiap kali menasehati anaknya. Orang tua AP selalu mendapat perlawanan, sehingga memilih melaporkan anak kandungnya tersebut ke polisi.

Satresnarkoba Polres Bengkulu langsung melakukan penggerebekan dikediaman AP yang berada di Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu


"Kita berhasil mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan kita juga mengamankan dua paket sabu di lokasi kejadian," ujar Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu, Iptu Edi H Purba kepada TribunBengkulu.com, Kamis (11/8/2022). 


Saat dilakukan penggerebekan, ditemukan 4 orang dan dua diantaranya ditetapkan sebagai tersangka. 


Saat melakukan penangkapan pun, pelaku AP sempat kabur lewat pintu belakang, namun dengan sigap tim Satresnarkoba berhasil mengamankan AP yang masuk ke saluran air. 


"Saat ini kita masih mendalami kasus ini, terkait sumber barangnya dari mana dan keterlibatannya dalam jaringan narkoba seperti apa," kata Edi.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved