Eksekusi Rumah Warga Bengkulu Selatan

Petugas Temukan Benda Tak Biasa Diduga Jimat saat Eksekusi Rumah di Bengkulu Selatan

Ada yang menarik saat eksekusi rumah warga di Bengkulu Selatan oleh Pengadilan Negeri (PN) Manna, Kamis siang (11/8/2022).

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Petugas eksekusi saat memperlihatkan temuan sejumlah benda-benda tak biasa saat eksekusi rumah warga Bengkulu Selatan, Kamis siang (11/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Ada yang menarik saat eksekusi rumah warga di Bengkulu Selatan oleh Pengadilan Negeri (PN) Manna, Kamis siang (11/8/2022).

Petugas dari Pengadilan Negeri (PN) Manna selaku eksekutor menemukan sejumlah benda yang tidak biasa di setiap sudut bangunan saat melakukan eksekusi rumah warga di Jalan Kolonel Barlian Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan.

Penemuan benda tak biasa diduga jimat saat eksekusi rumah warga Bengkulu Selatan membuat geger petugas dan warga yang ikut menyaksikan eksekusi.

Apalagi eksekusi sempat berlangsung panas dan alot.

Saat petugas dari PN Manna ingin mengosongkan rumah, didapati pintu rumah semua menggunakan digembok.

Bahkan, pintu rumah yang terbuat dari besi dilas mulai dari atas hingga bawah pintu.

Terpaksa pintu yang sudah dilas atau dikunci menggunakan gembok tersebut dibuka menggunakan mesin gerinda dan mesin las.

Baca juga: Naik Sehari, Pabrik di Bengkulu Selatan Kembali Turunkan Harga TBS Sawit Rp 50 tiap Kilogramnya

Eksekusi rumah di Bengkulu Selatan berlangsung panas. PN Manna saat menggelar sita eksekusi satu bidang tanah beserta bangunan di Jalan Kolonel Barlian.
Eksekusi rumah di Bengkulu Selatan berlangsung panas. PN Manna saat menggelar sita eksekusi satu bidang tanah beserta bangunan di Jalan Kolonel Barlian. (Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com)

Dari pantauan TribunBengkulu.com, eksekusi sempat berhenti karena para petugas dan warga yang menyaksikan eksekusi beralih perhatian ke benda-benda tak biasa itu.

Benda-benda tak biasa ini ditemukan ada yang ditempel di atas pintu rumah dan juga ada yang ditanam di sudut rumah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved