Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pencurian Handphone Mahasiswa KKN di Bengkulu Selatan

Polisi telah mengantongi pelaku pencurian handphone milik mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bengkulu (UNIB) di Bengkulu Selatan.

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Mahasiswa KKN Unib saat melaporkan peristiwa pencurian di Sekretariat KKN ke Polsek Manna, Kamis (28/7/2022). Polisi telah mengantongi pelaku pencurian handphone milik mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bengkulu (UNIB) yang berada di Desa Ketaping Bengkulu Selatan, Kamis (28/7/2022) lalu. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.Com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Polisi telah mengantongi pelaku pencurian handphone milik mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bengkulu (UNIB) yang berada di Desa Ketaping Bengkulu Selatan, Kamis (28/7/2022) lalu.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Manna, Iptu Yevi Mulyadi, pada Kamis (11/8/2022).

"Memang benar sudah kita ketahui pelaku pencurian tersebut. Tetapi hingga kini yang masih dicari adalah keberadaan pelaku," kata Iptu Yevi kepada TribunBengkulu.com, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: 4 Handphone Milik Mahasiswa KKN Unib di Kabupaten Bengkulu Selatan Hilang Dicuri

Informasi yang diterima dari teman-temannya, terduga pelaku saat ini sedang berada di Kota Bengkulu.

"Saat ini kita masih lakukan koordinasi bersama anggota di Bengkulu. Semoga saja pelaku cepat diamanankan dan segera diproses hukum yang berlaku," ujarnya.

Berdasarkan keterangan teman-teman terduga pelaku, dirinya memang mengakui jika memang mencuri Hp milik Mahasiswa yang sedang KKN itu.

Kronologi Kejadian

Kronologi kejadian, pada Kamis (28/7/2022) sekira pukul 02.00 WIB, Jamal selaku kordinator desa atau kordes mahasiswa selesai menyetrika pakaian.

Kemudian, pukul 03.00 Wib pelaku masuk lewat jendela rumah dan langsung mengambil 2 Unit Handphone yang diletakkan di dekat televisi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved