BREAKING NEWS: Pemilik Warung Remang-remang di Bengkulu Rudapaksa Anak Karyawan Sendiri

Kasus asusila, rudapaksa anak di bawah umur kembali terjadi di Bengkulu. Kali ini pelakunya bos atau pemilik warung remang-remang di Kota Bengkulu.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
HO Polres Bengkulu
Pemilik warung remang-remang di Bengkulu yang melakukan perbuatan asusila, rudapaksa anak karyawan sendiri saat diamankan Tim Macan Gading Polres Bengkulu, Kamis (11/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Kasus asusila, rudapaksa anak di bawah umur kembali terjadi di Bengkulu. Kali ini pelakunya bos atau pemilik warung remang-remang di Kota Bengkulu.

Pemilik warung remang-remang di Bengkulu ini dilaporkan melakukan rudapaksa terhadap anak dari pekerja/karyawan di warung miliknya tersebut.

Polisi yang mendapatkan laporan dari orangtua korban lalu mengamankan MY (50) pemilik warung remang-remang di Bengkulu yang rudapaksa anak karyawan sendiri, pada Kamis (11/8/2022).

"Setelah kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada pencabulan terhadap anak di bawah umur, kita langsung melakukan identifikasi terhadap pelaku," ujar Kasatreskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau. 

Setelah melakukan penyelidikan, Tim Macan Gading Polres Bengkulu akhirnya mendapati keberadaan pelaku dan melakukan penangkapan. 

"Kita dapati keberadaan pelaku di salah satu cafe di Tapak Jedah Lingkar Barat Kota Bengkulu, kemudian kita datangi dan langsung kita amankan," kata Malau.

Aksi tak senonoh yang dilakukan MY alias papi terhadap korban yang masih anak-anak dan belum sekolah ini bukan hanya sekali, tapi sudah ketiga kalinya.

Korban yang masih anak-anak ini pun menceritakan hal keji tersebut kepada ibu korban karena sudah tak tahan lagi. Serta korban mengalami trauma psikologis. 

Mendengar hal yang tak terduga dari sang anak, ibu korban pun mengalami syok dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu

Saat ini, MY masih berada di Mapolres Bengkulu untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Ayah Rudapaksa Anak Kandung di Bengkulu, Saat Ditinggal Istri Arisan

Baca juga: Anak Korban Rudapaksa Ayah Kandung di Bengkulu Alami Traumatik dan Takut Pulang ke Rumah


 
 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved