Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih: Kesbangpol dan Polres Rejang Lebong Bagi-bagi Bendera

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih untuk masyarakat juga digelar Kesbangpol dan Polres Rejang Lebong, pada Jumat (12/8/2022). 

Panji/TribunBengkulu.com
Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Rejang Lebong. Personel Satlantas dan Binmas Polresta Rejang Lebong, bersama Kesbangpol Kabupaten Rejang Lebong bagi-bagi bendera pada Jumat (12/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih untuk masyarakat juga digelar Kesbangpol dan Polres Rejang Lebong, pada Jumat (12/8/2022). 

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini dilakukan di simpang empat bundaran Kabupaten Rejang Lebong

Para personel polres Rejang Lebong dan pegawai Kesbangpol Kabupaten Rejang Lebong, membagikan 200 bendera ke masyarakat dalam Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih

Hal ini merupakan arahan tindak lanjut dari pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang merupakan program dari Gubernur Bengkulu.

"Pembagian bendera merah putih sebanyak 100 lembar, lalu pita merah putih 100 buah dan memasang spanduk imbauan dalam rangka Hut Kemerdekaan RI ke-77," ujar Kasat Binmas Polres Rejang Lebong, Iptu Jumipan azhari, pada Jum'at (12/8/2022). 

Para pengendara roda 2 dan roda 4 yang melewati Simpang 4 bundaran dan yang di lampu lalulintas diberikan bendera merah putih. 

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih di kendaraan dan rumah masing-masing.

Bendera dipasang satu tiang penuh dari tanggal 1 hingga 31 selama bulan Agustus tahun 2022 di rumah dan perkantoran milik pemerintah dan swasta di Kabupaten Rejang Lebong.

Baca juga: BREAKING NEWS: Ayah Perkosa Anak Kandung di Rejang Lebong Bengkulu Sejak Umur 6 Tahun

Baca juga: Ada Layanan Pengawalan Jalur Rawan Kejahatan di Polres Rejang Lebong Gratis, Begini Caranya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved