Link Nonton Anime Kingdom Season 4 Episode 19, Tayang Hari Ini Bukan di Okatudesu atau Samehadaku

Berikut link nonton anime Kingdom season 4 episode 19 yang tayang hari ini. Bukan nonton di Otakudesu atau Samehadaku, tapi kita berikan situs legal d

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Pemeran Kingdom season 4, episode 19 tayang hari ini. Bukan nonton di Otakudesu atau Samehadaku 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut link nonton anime Kingdom season 4 episode 19 yang tayang hari ini. Bukan nonton di Otakudesu atau Samehadaku, tapi kita berikan situs legal dengan kualitas gambar Full HD. 

Kingdom season 4 episode 19 kali ini akan menceritakan kisah yang sangat menarik. Jadi sangat sayang sekali jika dilewatkan. Pastikan anda tidak ketinggalan cerita terbaru dari anime Kingdom season 4.

Berikut link nonton anime Kingdom season 4, bukan nonton di Otakudesu atau Samehadaku.

Kingdom season 4 di episode 18 kemarin, Raja baru tiba-tiba mengejutkan penonton. Setelah upacara penobatan Chu sebagai Komandan baru, tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Seluruh gelombang kemarahan dan keberanian yang kuat akan muncul di episode 19. Tayang hari ini, jangan sampai anda tak menonton kelanjutan kisahnya. Link nonton anime Kingdom season 4 akan kita berikan diakhir artikel ini.

Sinopsis Anime Kingdom Season 4 Episode 19

Sebelumnya, anime Kingdom Season 4 memiliki judul “A Battle Across the River”. Dengan judul yang diberikan, kita sudah bisa membayangkan bagaimana pertempuran yang akan berlangsung di kawasan sungai tersebut.

Sang raja menjaga kepercayaannya pada salah satu panglima terkuat di kerajaan yang tak lain adalah Huang Xie atau yang biasa dikenal dengan Lord Changping. Kemudian komandan militer Qin telah lama tinggal di negara bagian Chu. Kedatangannya karena pemberontakan yang terjadi.

Di anime Kingdom Season 4 episode 19, mengalahkan pasukan pemberontak hanya mungkin jika Shin tiba tepat waktu. Mereka telah membuang banyak waktu di sungai Isui. Apalagi mereka tidak mengetahui kemampuan musuh. Shin baru menyadari jumlah total pasukan musuh. Seribu lima ratus tentara telah kehilangan nyawa mereka saat menyeberangi sungai Isui.

Shin mendekati Kanyou dengan total 9500 tentara. Tetapi musuh masih mempertahankan jumlahnya 30.000. Jika keadaan menjadi di luar kendali, akan sulit bagi Shin untuk menangani situasinya. Tetapi jika pasukan Kerajaan di ibukota menjadi setia kepada Kaisar Rei, maka segalanya bisa menjadi lebih baik. Pemberontakan mengira mereka berada di pihak Ryo Fui. Tapi twist dari episode berikutnya mungkin adalah perubahan pikiran dari pasukan kerajaan.

Jadwal Rilis Tayang Anime Kingdom Season 4 Episode 19 Sub

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved