Nonton Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Episode 7 dan All Episode Sub Indo, Selain di Anoboy

Berikut adalah link untuk nonton anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Episode 7 dan all episode Sub Indo, selain di Anoboy

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
MyAnimeList
Poster Kanojo Okarishimasu Season 2 - Berikut Link Nonton Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Episode 7 dan All Episode Sub Indo, Selain di Anoboy 

TRIBUNEBENGKULU.COM - Kanojo Okarishimasu Season 2 merupakan salah satu anime yang saat ini sedang on going dan masih berjalan hingga episode 7 di season 2 sehingga banyak yang mencari dimana nonton anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Sub Indo.

Oleh karena itu, TribunBengkulu.com akan memberikan link nonton anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Episode 7 dan all episode sub indo selain di Anoby untuk memudahkan kalian menyaksikan tayangannya.


Sebelum menuju link nonton anime Kanojo Okarishimasu Season 2 episode 7 dan all episode sub indo, simak terlebih dahulu ulasan dan juga sinopsinya.

Kanojo Okarishimasu atau Rent a Girlfriend merupakan anime yang diadaptasi dari manga karangan Reiji Miyajima dengan judul yang sama dengan serial animenya.

Adaptasi anime Kanojo Okarishimasu atau Rent A Girlfriend ini telah memasuki musim kedua sejak 2 Juli 2022.

Musim pertamanya ditutup dengan episode ke 12 yang rilis 26 September 2020.

Kanojo Okarishimasu Season 2 episode 7 tayang pada hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022, pukul 00.25 WIB.

Kanojo
Poster Kanojo Okarishimasu - Nonton Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Episode 7 dan All Episode Sub Indo, Selain di Anoboy

Selain diadaptasi menjadi anime, manga Kanojo Okarishimasu juga diserialkan dalam drama live action (televisi).

Dorama yang diadaptasi dari anime Kanojo Okarishimasu ini tayang di jaringan TV Asahi dan ABC mulai 3 Juli 2022, satu hari sejak musim kedua Kanojo Okarishimasu dirilis.

Diketahui, Kanojo Okarishimasu Season 2 juga akan tayang sebanyak 12 episode.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved