PMW Pimpin Asosiasi Kabupaten PSSI Rejang Lebong Bengkulu Secara Aklamasi, Berikut Biografi PMW

Putra Mas Wigoro pimpin Asosiasi Kabupaten atau Askab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Rejang Lebong periode 2022-2026.

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Pelantikan ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Rejang Lebong, di Gedung Serba Guna, Lapangan Setia Negara, Curup, pada Sabtu (13/8/2022)  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Putra Mas Wigoro pimpin Asosiasi Kabupaten atau Askab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Rejang Lebong periode 2022-2026.


Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres Askab PSSI Rejang Lebong yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Lapangan Setia Negara Curup, pada Sabtu (13/8/2022). 


Dalam kongres tersebut ia menjadi calon tunggal setelah sebelumnya dua nama yang mendaftar yakni M. Ali dan Iqbal Bahar tidak mengembalikan berkas pencalonan.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung saya dan mempercayakan jabatan ini kepada saya," ucapnya usai pelantikan, pada Sabtu (13/8/2022) 


Kedepan Askab PSSI Rejang Lebong akan menjadi wadah bagi seluruh klub sepak bola di daerah itu untuk berkembang, sehingga dunia sepakbola di Kabupaten Rejang Lebong akan maju.


Ia memiliki visi dan misi untuk memajukan sepakbola Rejang Lebong, Salah satu upayanya dengan menyertakan perwakilan klub untuk mengikuti pelatihan wasit dan pelatih secara berjenjang. 


Dengan itu diharapkan para pemain juga dapat mengalami peningkatan kualitas kalau dilatih oleh pelatih dan dipimpin oleh wasit berlisensi. 


Sosok Putra Mas Wigoro


Putra Mas Wigoro erupakan pengusaha muda yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Rejang Lebong periode 2019-2024. 


Ia merupakan anggota DPRD dari Fraksi Partai Perindo, ia lahir di Curup tanggal 11 Januari 1989.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved