Begal di Bengkulu Selatan

Breaking News: Mahasiswa Dibegal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan, 6 Pelaku Diburu

Aksi pencurian dengan kekerasan atau begal terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

TRIBUNNEWS
Ilustrasi Begal. Mahasiswa dibegal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan. Ada 6 pelaku yang saat ini masih diburu polisi. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Aksi pencurian dengan kekerasan atau begal terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan. Korbannya mahasiswa, dibegal di kawasan Pantai Pasar Bawah.

Kejadian mahasiswa dibegal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan ini terjadi pada Selasa (9/8/2022) dini hari sekitar pukul 02.07 WIB. Namun polisi baru menerima laporan dua hari lalu pada Jumat (12/8/2022).

Korban mahasiswa yang bernama Median Agung (18) warga Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya, dibegal saat berboncengan dengan temannya dan hendak pulang ke rumah.

"Benar ada, laporan baru kita terima dua hari yang lalu. Sedangkan kejadian sudah terjadi lima hari yang lalu," kata Kabag Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi kepada TribunBengkulu.com, Minggu (14/8/2022).

Korban dan saksi sudah dimintai keterangan. Untuk keenam pelaku tersebut hingga kini belum dapat digambarkan secara pasti. Tetapi ciri-ciri terduga pelaku sudah jelas sesuai gambaran dari korban.

Sementara itu, kasus atau perkara ini tengah ditangani Polres Bengkulu Selatan. Anggota dan tim sedang bekerja dan mencari para pelaku tersebut.

Informasi yang dihimpun TribunBengkulu.com, awalnya korban berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor akan pulang ke rumah dari kawasan Pantai Pasar Bawah.

Ketika sampai di persimpangan  korban bersama temannya dihadang oleh enam orang tidak dikenal.

Karena tidak bisa lagi melarikan diri, korban terpaksa menghentikan laju sepeda motornya.

Akibat ketakutan, korban langsung berteriak minta tolong. Namun, dengan kondisi sepi akibat larut malam tidak ada satupun warga atau pengguna jalan yang melihat.

Sehingga korban bersama temannya dipukuli oleh enam terduga pelaku tersebut. Bahkan, barang berharga milik korban satu unit handphone ikut dirampas.

Setelah merampas handphone milik korban, para terduga pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Akibat peristiwa tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian mencapai Rp 2,2 juta.  

Baca juga: Harga TBS Sawit di Bengkulu Masih di Bawah Rp 2.000 per Kilogram, Antrean Truk Sawit Mulai Sepi

Baca juga: BREAKING NEWS: Truk Muatan Karet Terjun ke Sungai di Kepala Curup Rejang Lebong

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved