Begal di Bengkulu Selatan

Cerita Orangtua Korban Begal di Pasar Bawah Bengkulu Selatan, Sang Anak Tak Cerita Takut Dimarah

Mahasiswa jadi korban begal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan ternyata tak menceritakan langsung kejadian yang dialaminya pada Selasa dini hari.

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Orangtua salah satu korban begal di kawasan Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan saat menceritakan kejadian yang dialami anaknya, Minggu (14/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Mahasiswa jadi korban begal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan ternyata tak menceritakan langsung kejadian yang dialaminya pada Selasa dini hari (9/8/2022).

 A. Majid orang tua Median Agung (18) warga Desa Nanjungan yang menjadi korban begal di kawasan wisata Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan, baru tahu jika anaknya dibegal setelah pihak kepolisian meminta kotak handphone yang dirampas terduga pelaku.

"Kalau dihari pertama kejadian kami belum tahu. Tetapi kami tahu setelah ada polisi datang ke rumah untuk memimtak kotak handphone yang diambil oleh pelaku begal tersebut," jelas Majid saat TribunBengkulu.com menyambangi kediamannya, Minggu (14/8/2022).

Mengenai persis kejadian, kedua orangtua korban tidak mengetahui jelas. Lantaran korban hanya menceritakan jika handphone miliknya dirampas dan dipukuli oleh orang tidak dikenal.

Pelaku yang merampas handphone tersebut berjumlah enam orang. Satu korban dipukuli oleh tiga orang pelaku.

Salah satu korban bernama Gadik (28) warga Desa Nanjungan, setelah dipukuli oleh para pelaku sempat mengalami pinsan. Tetapi korban tidak sampai dilarikan kerumah sakit.

Untuk diketahui, Median (18) sendiri tidak mengalami luka lebam atau memar sama sekali setelah dipukuli. Namun, rekan korban yang mengalami luka dibagian mata.

Kronologi Kejadian

Kejadian mahasiswa dibegal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan ini terjadi pada Selasa (9/8/2022) dini hari sekitar pukul 02.07 WIB. Namun polisi baru menerima laporan dua hari lalu pada Jumat (12/8/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved