Truk Terjun ke Sungai

Evakuasi dan Upaya Pencarian Sopir Truk yang Terjun ke Sungai di Rejang Lebong Dihentikan Sementara

Pencarian yang dilakukan dari pukul 17.39 WIB hingga 22.16 WIB ini tak membuahkan hasil, upaya yang dilakukan oleh tim Basarnas Bengkulu.

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Tim Basarnas Bengkulu, menghentikan pencarian korban truk yang terjun ke sungai Air Lang di Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, pada Minggu (14/8/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Proses evakuasi dan pencarian kernet dan sopir truk yang terjun ke Sungai Air Lang Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Rejang Lebong, pada Minggu (14/8/2022) dihentikan sementara.

Pencarian yang dilakukan dari pukul 17.39 WIB hingga 22.16 WIB ini tak membuahkan hasil, upaya yang dilakukan oleh tim Basarnas Bengkulu mencari korban terpaksa dihentikan.

"Informasi yang kami terima korban ada satu orang, yakni sang supir," kata Kasi Sumber Daya Basarnas Bengkulu, Ibnu Putra usai melakukan pencarian korban, pada Minggu (14/8/2022).

Pencarian akan dilanjutkan besok pagi, pihaknya akan melakukan evaluasi dengan instansi terkait untuk melanjutkan pencarian terhadap korban.

Kemungkinan korban hanyut terbawa arus air sungai hingga ke lokasi air terjun tangga 1000.

"Kemungkinan bisa saja terjadi, tim juga sudah membuka bagian tempat korban duduk di tempat supir dan hasilnya nihil," ujarnya.

Pengakuan Saksi Mata

Pengakuan saksi mata yang melihat detik-detik sebelum terjunnya mobil truk berwarna hijau dengan nomor polisi seri BG 8089 ini, di Dusun Gardu Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Rejang Lebong, pada Minggu (14/8/2022).

Menurut saksi mata Tuti Irawati (36) Warga dusun Gardu desa Kepala Curup, kejadian ini sekitar pukul 09.00 WIB Truk warna hijau itu terjun ke Sungai, saat itu ia sedang berjualan bakso.

Petugas dari tim Basarnas Bengkulu masih mengupayakan evakuasi dan pencarian kernet dan sopir Truk muatan yang terjun ke sungai Air Lang, Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang Rejang Lebong, pada Minggu (14/8/2022).
Petugas dari tim Basarnas Bengkulu masih mengupayakan evakuasi dan pencarian kernet dan sopir Truk muatan yang terjun ke sungai Air Lang, Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang Rejang Lebong, pada Minggu (14/8/2022). (Panji Destama/TribunBengkulu.com)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved