Begal di Bengkulu Selatan

Korban Begal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan Trauma, Orangtua Serahkan Sepenuhnya ke Polisi

Salah satu korban begal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan pada Selasa dini hari (9/8/2022), mengalami trauma.

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Kedua orangtua salah satu korban begal di kawasan Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan, saat menceritakan kejadian yang menimpa anaknya pada Selasa dini hari (9/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Salah satu korban begal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan pada Selasa dini hari (9/8/2022), mengalami trauma.

Hal itu disampaikan orangtua Median Agung (18) korban begal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan, A. Majid.

Orangtua korban begal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan, A. Majid menceritakan dalam waktu dua hari setelah kejadian, korban tidak keluar rumah. Bahkan saat diajak bicara pun anaknya itu tak banyak menangapi, hanya berdiam diri.

"Selama dua hari korban selalu berdiam di dalam kamar dan tidak mau diajak bicara. Entah korban takut dimarah atau kenapa pastinya trauma setelah kejadian itu. Anak kami ini memang masih rejama, baru saja menyelesaikan sekolah," jelas Majid kepada TribunBengkulu.com, Minggu (14/8/2022).

Orangtua korban pun awalnya tidak mengetahui jika sang anak sudah menjadi korban begal. Korban hanya mengaku handphone miliknya hilang setelah jatuh dari kantong celananya.

"Pertama kami tahunya kalau handphone korban itu hilang karena jatuh dari kantong celana. Tahu anak kami dibegal setelah polisi datang ke rumah meminta kotak handphone tersebut. Baru kami tahu," kata orangtua korban.

Selanjutnya, perkara ini sepenuhnya diserahkan orangtua korban kepada pihak kepolisian. Jika para pelaku berhasil ditangkap maka orangtua korban berharap dapat dihukum sesuai dengan hukum yang ada di negara Indonesia.

Kronologi Kejadian

Kejadian mahasiswa dibegal di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan ini terjadi pada Selasa (9/8/2022) dini hari sekitar pukul 02.07 WIB. Namun polisi baru menerima laporan dua hari lalu pada Jumat (12/8/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved