Truk Terjun ke Sungai

Petugas Masih Upayakan Pencarian Kernet dan Sopir Truk yang Terjun ke Sungai di Rejang Lebong

Untuk barang-barang korban sudah diamankan tim sar dan Basarnas juga sudah mulai melakukan evakuasi korban di dalam Truk.

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Petugas dari tim Basarnas Bengkulu masih mengupayakan evakuasi dan pencarian kernet dan sopir Truk muatan yang terjun ke sungai Air Lang, Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang Rejang Lebong, pada Minggu (14/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Petugas dari tim Basarnas Bengkulu masih mengupayakan evakuasi dan pencarian kernet dan sopir Truk muatan yang terjun ke sungai Air Lang, Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang Rejang Lebong, pada Minggu (14/8/2022).

Dari pantauan Tribunbengkulu.com, hingga pukul 19.06 WIB sebanyak 8 anggota Basarnas masih melakukan evakuasi dan masih mencari keberadaan korban di dalam truk.

Untuk barang-barang korban sudah diamankan tim sar dan Basarnas juga sudah mulai melakukan evakuasi korban di dalam Truk.

Saat ini masih berlangsung evakuasi truk tersebut, diketahui truk itu memiliki nomor polisi Sumatera Selatan dengan Seri BG 8089 belum diketahui Seri belakang truk tersebut.

Data yang dihimpun, supir truk bernama Buyung (50) dan kernetnya Panji (27) warga kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong.

Pihak kepolisian juga masih mengatur arus lalulintas, yang berangsur-angsur lancar, serta mobil ambulan sudah standby.

Kondisi Korban Belum Diketahui

Untuk kondisi keduanya, pihaknya belum bisa memastikan, lantaran masih menunggu mobil evakuasi untuk dikeluarkan dari sungai air lang dengan kedalaman sekira 20 meter.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Basarnas Bengkulu, untuk membantu dalam evakuasi lantai aliran sungai itu mengalir ke air terjun tangga seribu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved