Truk Terjun ke Sungai

BREAKING NEWS: Truk Terjun ke Jurang di Rejang Lebong, Sopir Ditemukan Tewas

Pencarian sopir truk terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu berakhir, Senin siang (15/8/2022) sekitar puku

Panji/TribunBengkulu.com
Tim SAR gabungan dan warga bekerjasama mengangkat jenazah korban sopir truk terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter di Desa Kepala Curup, Rejang Lebong , Senin (15/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Pencarian sopir truk terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu berakhir, Senin siang (15/8/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sopir truk terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang, Rejang Lebong yang hilang sejak kecelakaan pada Minggu pagi (15/8/2022), ditemukan tewas.

Buyung Chaniago (65) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, korban truk yang terjun ke jurang sungai Air Lang ditemukan Tim SAR gabungan dan keluarga pukul 13.30 WIB dalam kondisi terjepit antara mobil truk dan dasar sungai.

Tandu serta kantong jenazah yang sudah disiapkan, diturunkan ke bawah untuk membawa jenazah ke atas. 

"Tadi ditemukan di dekat ban sebelah kanan mobil truk di bagian sebelah kanan, dalam keadaan terjepit antara mobil truk dan dasar Sungai," kata keluarga korban, Sofian (38).

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan menerangkan korban truk terjun ke jurang sungai Air Lang sudah dinyatakan meninggal dunia.

Lalu untuk evakuasi mobil truk pihaknya akan berkoordinasi dengan pemiliknya. 

"Korban dibawa ke rumah sakit di Kota Curup untuk dibersihkan, lalu dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan," jelas kapolres.

Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban di bagian tempat kemudi truk yang terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter di Dusun Gardu Desa Kepala Curup, Rejang Lebong, Bengkulu pada Senin (15/8/2022)
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban di bagian tempat kemudi truk yang terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter di Dusun Gardu Desa Kepala Curup, Rejang Lebong, Bengkulu pada Senin (15/8/2022) (Panji/TribunBengkulu.com)

Sempat Terkendala Arus Deras

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved