Elakan Motor Ibu-ibu Belok tanpa Sein, Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Roboh di Kaur

Mobil tabrak tiang listrik di depan Masjid Almunawarah Desa Sawah Jangkung Kecamatan Kaur Selatan, Senin (15/8/2022).

Ho/TribunBengkulu.com
Mobil Vios silver tabrak tiang listik di Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur karena mencoba menghindari tabrakan dengan pengendara motor seorang ibu-ibu yang berbelok tiba-tiba tanpa menghidupkan lampu sein, Senin (15/8/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Kaur, Senin (15/8/2022). Mobil tabrak tiang listrik di depan Masjid Almunawarah Desa Sawah Jangkung Kecamatan Kaur Selatan.

Lalu bagaimana kronologi kejadian mobil tabrak tiang listrik di Kaur?

Diceritakan sopir Vios Silver Yos (37) warga Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal, kejadian mobilnya tabrak tiang listrik sekitar pukul 10.32 WIB. Awalnya saat itu mobil Yos dan sebuah motor dikendarai ibu-ibu berjalan beriringan dari arah yang sama.

Tiba-tiba motor yang berada di depan mobil Vios silver berbelok tanpa memberikan isyarat lampu sein terlebih dulu. Alhasil untuk menghindari tabrakan, Yos banting stir hingga menabrak tiang listrik.

"Tadinya saya menghindari sepeda motor yang beriringan tiba-tiba tanpa isyarat laju berbelok. Karena terkejut, saya banting stir ke arah kiri dan menghantam tiang listrik," kata sang sopir.

Pengendara sepeda motor tersebut adalah seorang ibu-ibu. Saat kejadian itupun sang ibu seperti tidak merasa bersalah tetap melajukan kendaraan motornya .

Pantau TribunBengkulu.com, akibat kecelakaan tunggal mobil tabrak tiang listrik, dari pukul 10.32 WIB hingga saat ini listrik di dua Kecamatan Kaur Selatan dan Maje mengalami pemadaman.

Petuga PLN yang mendapat informasi pun langsung ke lokasi untuk melakukan perbaikan.

Tiba di lokasi, petugas PLN melakukan upaya pembongkaran instalasi dan berencana akan memasang tiang listrik sementara. Lantaran tiang listrik yang ditabrak mobil sudah tidak bisa digunakan.

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal pun masih berada di lokasi dengan kondisi rusak parah. Bamper hingga kaca rusak parah.

Baca juga: Pencarian Sopir Truk Terjun ke Jurang di Rejang Lebong Terkendala Arus Sungai yang Deras

Baca juga: Update Harga TBS Sawit Hari Ini di Seluma: Harga Tertinggi Tembus Rp 1.515 per Kilogram

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved