Link Nonton Anime Kingdom Season 4 Episode 20, Kelanjutkan Peperangan Semakin Seru untuk di Tonton

Kingdom season 4 episode 19 telah rilis pada tanggal 14 April 2022, kini para pencinta anime menunggu episode 20. Berikut link nonton anime Kingdom se

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Jangan lewatkan kelanjutkan kisah Kingdom season 4 episode 20, berikut link nonton anime Kingdom season 4 yang sayang anda lewatkan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Kingdom season 4 episode 19 telah rilis pada tanggal 14 April 2022, kini para pencinta anime menunggu episode 20. Berikut link nonton anime Kingdom season 4 episode 20 yang akan tayang pada tanggal 21 Agustus 2022. Bukan nonton di Otakudesu, Samehadaku atau Telegram.

Kingdom season 4 episode 20 memang saat ini sedang ditunggu-tunggu, kelanjutkan film tentang perperangan tentang kerajaan. Tentunya, link nonton anime Kingdom season 4 episode 20 akan kita hadirkan diakhir artikel ini, pastikan menonton di situs legal, bukan di Otakudesu, Samehadaku dan Telegram.

Link nonton anime Kingdom season 4 episode 20 jangan sampai anda lewatkan,  Kingdom season 4 mengusung genre action, serial ini diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama, karya Yasuhisa Hara. Total seluruh episode di season ini, sebanyak 26 episode dengan durasi kurang lebih 24 menit, di setiap episodenya. Tentunya semakin seru untuk ditonton.

Update episode terbaru anime Kingdom season 4 terbaru ini setiap hari Minggu pukul 01.30 WIB. Anda dapat menontonnya di siaran internasional melalui layanan streaming online Vidio Original. 

Seharusnya, serial anime Kingdom season 4 ini diupdate setiap hari Sabtu, sesuai rilisnya sejak Sabtu lalu, 9 April 2022. Namun bagi kalian penonton dari Indonesia, serial anime Kingdom Season 4 bisa ditonton di hari Minggu. Tayang pada dini hari.

Kingdom Season 4 Episode 20

Sebelumnya Kingdom season 4 Episode 19 hadir dengan judul “A Parting of Ways”. Episode ini akan menjadi episode yang intens dengan aksi dan intrik karena gerbang ibukota telah dibuka.

Sementara itu, pasukan pemberontak melanjutkan perjalanannya menuju Xianyang.

Tapi di episode 19 ini kita juga akan melihat apakah Qiang dan yang lainnya akan datang tepat waktu.

Anime Kingdom season 4 ini dibuat oleh sutradara Jun Kamiya, dan disuarakan oleh salah satu karakter oleh Masakazu Morita. Setelah itu kalian bisa membaca terkait sinopsis, trailer, hingga daftar pemain dan juga link untuk menontonnya di sini.

Berikut Sinopsis Kingdom Season 4

Kisah Kingdom season 4 ini, menceritakan tentang pertempuran hebat di medan perang, dan termasuk dalam perang terbesar dalam sejarah. Dengan melawan sekelompok tentara Koalisi, yang telah meninggalkan luka di Qin dan di seluruh China.

Ying Zheng memiliki ambisi yang kuat, yaitu menjadi penguasa untuk menyatukan seluruh China. Ying Zheng menyampaikan ini langsung kepada Pangeran Cheng Jiao.

Rencana selalu mulus, tapi tidak sama dengan kenyataan. Dimana sekarang Xin dan Zheng, kini harus menghadapi medan pertempuran baru, untuk bisa mengejar ambisi tersebut.

Kini telah dimulai kisah tujuh negara yang berada di kerajaan tersebut. Sekarang menghadapi dampak perang oleh pasukan tentara koalisi. Bukan perang kecil, tapi perang terbesar karena alasan perselisihan dari faktor internal yang muncul.

Pindah ke Kanselir Qin, dan Lu Buwei. Sekarang perencanaan menjadi faktor untuk mendapatkan lebih banyak posisi, yang mempengaruhi lingkungan kerajaan di sana.

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved