Situs Rebahin Diblokir, Berikut 15 Situs Nonton Film Gratis Legal Dijamin Bebas Malware dan Virus

Situs Rebahin diblokir. Bukan hanya Rebahin saja, tapi juga LayarKaca21, IndoXXI, Idlix dan DuniaFilm21. Berikut 15 nonton film gratis legal yang menj

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Situs Rebahin Diblokir, Berikut 15 Situs Nonton Film Gratis Legal Dijamin Bebas Malware dan Virus
TribunBengkulu.com
Situs Rebahin diblokir. Tak usah khawatir, anda bisa menonton di situs nonton film gratis legal, tanpa perlu takut malware dan virus.

TRIBUNBENGKULU.COM - Situs Rebahin diblokir. Bukan hanya Rebahin saja, tapi juga LayarKaca21, IndoXXI, Idlix dan DuniaFilm21. Berikut 15 nonton film gratis legal yang menjadi solusi untuk anda. Apalagi, situs legal ini, bebas malware dan virus di smart phone anda.

Walaupun situs Rebahin diblokir berserta situs lainnya seperti LayarKaca21, IndoXXI, Idlix bahkan DuniaFilm21 tentunya hal yang wajar, sebab situs tersebut ilegal. Maka dari itu, anda wajib beralih ke situs legal, nontin film gratis bebas daro malware dan virus di smart phone dan PC.

Pemerintah Indonesia memang dengan gencar-gencarnya memblokir situs ilegal yang meresahkan, seperti Rebahin, LayarKaca21, IndoXXI, Idlix dan DuniaFilm21 ini, sebab, menonton situs ilegal, sama saja tak mendukung situs legal yang dijamin keamanannya, bebas malware dan virus. Berikut 15 nonton film gratis untuk anda. 

Meskipun Rebahin, LayarKaca21, IndoXXI dan DuniaFilm21 menawarkan film-film baru, namun begitu, harusnya menghindari situs-situs ilegal tersebut. Sebagai gantinya, di sini membagikan sejumlah link nonton film yang legal dan aman dari malware.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 15 rekomendasi situs legal nonton film streaming gratis online lengkap dengan linknya:

1. iQIYI (www.iq.com)

Berbagai film menarik juga bisa ditonton melalui iQIYI, tidak hanya drama China atau drama Korea terbaru saja.

Film menarik terbaru juga ada di iQIYI. Ada jutaan konten premium yang bisa diakses secara gratis. Apa konten premium yang hanya dapat Anda akses setelah membayar biaya berlangganan lagi?

Tentunya, situs ini sangat cocok untuk penganti Rebahin, LayarKaca21, IndoXXI, Idlix dan DuniaFilm21.

2. Netflix (https://www.netflix.com/id/)

Salah satu layanan film legal yang cukup familiar adalah Netflix.

Di platform Netflix, ada berbagai genre film yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Selain film Hollywood, Indonesia juga ada drama Korea, drama seri dan lain sebagainya.

Tidak hanya di PC, Netflix juga bisa ditonton melalui smartphone, dengan berlangganan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved