Anggota Paskibraka Bengkulu Tengah Tanyakan Reward ke Pj Bupati

Sebanyak 32 anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Tengah resmi dikukuhkan Pj Bupati Bengkulu Tengah di Rumah dinas Bupati pada Senin (15/8/2022) malam

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Pj Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni saat memberikan selamat kepada salah satu anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (15/8/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Sebanyak 32 anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Tengah resmi dikukuhkan Pj Bupati Bengkulu Tengah di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah pada Senin (15/8/2022) malam. 

Usai melaksanakan pengukuhan Paskibraka Bengkulu Tengah dengan penuh khidmat, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan tanya jawab. 

Saat sesi tanya jawab, ada satu pertanyaan dari Paskibraka Bengkulu Tengah membuat seluruh tamu dan peserta kegiatan yang hadir menjadi kaget. 

Salah satu anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Tengah menanyakan perihal reward apa yang mereka terima jika sukses melakukan pengibaran bendera. 

Sontak pertanyaan tersebut mengejutkan seluruh tamu yang hadir dan ada juga yang langsung tertawa. 

"Saya ini tidak biasa berjanji, biasanya langsung melakoni," ungkap Pj Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni santai. 

Lebih lanjut, menurut Pj Bupati Bengkulu Tengahsaat ini reward tersebut juga telah diatur dalam Perpres Nomor 51 tahun 2022.

"Dalam Perpres tersebut, anggota paskibraka maupun purna paskibraka nantinya akan diangkat sebagai Duta Pancasila," ujar Roni. 

Dirinya pun mengharapkan agar para anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan dapat meresapi, memahami dan terus berdoa agar pengibaran bendera pada Rabu (17/8/2022) berjalan lancar dan sukses. 

"Tugas ananda sekalian merupakan tugas mulia, jadi resapi, pahami dan berdoa agar tugas kita lancar dan sukses tanpa hambatan sesuatu apapun," ungkap Heriyandi Roni.

Baca juga: Bencoolen Fashion Week, Hari Ini Pemenang Diumumkan di IG Bencoolen Mall

Baca juga: LPSK Surati Kapolri Periksa Putri Candrawathi, Diduga Halangi Proses Hukum Pembunuhan Brigadir J

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved